Teaser Lagu 'Seven' dari Jungkok BTS feat Latto telah melampaui 7.3 juta viewers. Siapakah Latto?

Latto
Sumber :
  • IG/latto777

WISATA – Latto yang muncul dalam lagu ‘sevenJungkook BTS, adalah penyanyi rap dari Amerika Serikat yang lahir pada 22 Desember 1998. Latto yang mempunyai nama asli Alyssa Michelle Stephens ini telah bermusik sejak usia 8  tahun. Kemudian pada 2016, ia berpartisipasi dalam acara TV The Rap Game Season pertama dan berhasil keluar sebagai pemenang. Pada tahun yang sama ia juga meraih Youth Hip Hop/R&B dari Georgia Music Awards.

Ada Han So-hee dalam Teaser MV Debut Solo Jungkok BTS, Apa Hubungan Keduanya?

Dilansir dari bet.network, Nama Latto atau Big Latto adalah berasal dari Mulatto, nama panggungnya sebelum yang sekarang. Pada tahun 2020 lagunya masuk dalam peringkat Billboard Hot 100. Sementara lagunya yang berjudul 'Btch from da Soul' berhasil mendapatkan dua Platinum US Certification The Recording Industry Association of America (RIAA), karena berhasil terjual dalam 2 juta kopi. Tak berhenti di situ, Latto juga masih terus merilis lagu di tahun-tahun setelahnya. Beberapa single yang ia rilis, di antaranya 'FTCU' (2022), 'Another Nasty Song' (2022), 'Lottery' (2023), 'Put It On Da Floor Again' (2023), dan lainnya.

Dan di Tahun 2022 itu lagunya yang berjudul ‘big energy’ dalam album 777, masuk dalam peringkat ke-3 Billboard Hot 100. Latto berhasil menjadi Best New Artist dari BET Awards, di tahun yang sama.

YOGYAKARTA: Semarak Dirgantara 2024 di Pantai Depok, Bantul, Berlangsung Seru dan Meriah

Latto

Photo :
  • IG/latto777

Selain itu sebuah sumber juga menyebutkan bahwa selain bermusik Latto juga menggeluti dunia bisnis. Ia merupakan pengusaha butik atau pakaian.

LUMAJANG: Main Air Yuk...Tirtosari View, Tawarkan Spot Foto di Dalam Air

Berkolaborasi dengan Jungkook BTS di lagu ‘seven’ pada debut solo Jungkook ini adalah hal baru bagi Latto. Karena ia belum pernah berkolaborasi dengan artis K-Pop dan penyanyi Korea sebelumnya. Lagu kolaborasi mereka itu dijadwalkan rilis pada Jumat, 14 Juli 2023. Lagu tersebut akan tersedia dalam dua versi, yaitu explicit version dan clean version.

Halaman Selanjutnya
img_title