Gamecomm Indonesia Bergabung di INTI 2024, Semarakkan Pameran Teknologi Terbesar di Indonesia

Pekan Permainan dan E-Sport Nasional 2024
Sumber :
  • Handoko/Istimewa

Jakarta, WISATA - Kabar gembira bagi para pecinta gim dan e-sport! Gamecomm Indonesia, "Program Creator" untuk komunitas Games & Esports ternama di Indonesia, akan bergabung dengan Indonesia Technology and Innovation (INTI) 2024, pameran B2B teknologi terbesar di Indonesia yang akan kembali digelar pada tanggal 12-14 Agustus 2024 di JI-Expo Kemayoran Jakarta.

Pemulihan Layanan PDNS 2: Langkah Penting Menuju Transformasi Digital yang Lebih Aman

Gamecomm Indonesia: Merintis Jalan bagi Ekosistem Esports yang Berkelanjutan

Gamecomm Indonesia berdiri sejak tahun 2019 dengan misi mulia untuk menciptakan kerangka kerja otentik guna mendukung dan memperkuat pertumbuhan berkelanjutan ekosistem esports di Indonesia. Berlandaskan nilai-nilai keadilan, transparansi, dan integritas, Gamecomm berkomitmen untuk berbagi pertumbuhan ini kepada seluruh pemangku kepentingan yang terlibat, termasuk pemain, tim, liga, pengembang, dan masih banyak lagi.

Upaya Pemulihan Sistem Layanan Pasca Serangan Siber PDNS 2

Perjalanan Gamecomm diwarnai dengan berbagai prestasi gemilang. Pada tahun 2021, mereka sukses menyelenggarakan Cyber Sport Championship, sebuah turnamen e-sport bergengsi. Di tahun 2022, Gamecomm berkolaborasi dengan Pasetya Mulya untuk menyelenggarakan Kapacora 2022 dan Ksatriya Pilih Tanding, sebuah turnamen e-sport yang memperebutkan piala Gubernur Jawa Tengah.

Tahun 2023 menjadi tahun yang penuh dengan pencapaian bagi Gamecomm. Bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Bali, mereka menyelenggarakan Ksatriya Bani Satya untuk memperebutkan piala Gubernur Bali. Di tahun yang sama, Gamecomm juga menyelenggarakan kejuaraan Ksatriya Mahardika. Pada tahun 2024, Gamecomm baru saja menyelenggarakan Pekan Permainan dan E-Sport Nasional 2024, sebuah event besar yang memperlihatkan komitmen mereka terhadap perkembangan e-sport di Indonesia.

Klarifikasi BHP ISR Satelit, Dirjen SDPPI Kominfo Tegaskan Regulasi Berdasarkan PP No. 43 Tahun 2023

INTI 2024: Platform Kolaborasi dan Kemajuan Teknologi

INTI 2024 menjanjikan menjadi platform yang ideal bagi para pelaku industri teknologi untuk bertukar informasi, menjalin kerjasama, dan mendorong kemajuan teknologi di Indonesia. Pameran ini akan menghadirkan berbagai konferensi dan summit dengan para pembicara dan pakar teknologi ternama dari dalam dan luar negeri, membahas berbagai isu krusial seperti Artificial Intelligence (AI), Robotic dan Automatisasi, Internet dan Isyu-isyu digitalisasi, Transformasi Industri, Baterai dan Mobil Listrik, Green Industri, Gim dan Animasi, dan Drone.

Halaman Selanjutnya
img_title