Pertemuan Hangat Bacapres Ganjar Pranowo dengan Anies Baswedan di Kota Mina.

Pertemuan Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan di jamuan makan di Mina.
Sumber :
  • Instagram @suharsomonoarfa

Mina, WISATA - Bakal calon Presiden Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan bertemu saat tengah menunaikan ibadah haji di Mina, Arab Saudi. Pertemuan ini diunggah oleh Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas), Suharso Monoarfa di histori instagramnya pada hari Selasa (27/06/2023).

Terlihat pada foto tesebut Anies dan Ganjar bersama keluarga masing-masing tengah berada di tempat jamuan makan istana Raja Salman di Mina.

Tampak Suharso berada di tengah Anies dan Ganjar, ketiganya memakai pakaian ihram dan tersenyum hangat. Terlihat juga pada unggahan foto tersebut istri Ganjar, Siti Atiqoh Supriyanti dan istri Anies, Fery Farhati Ganis. Senyuman terkembang di wajah mereka.

Ini Tugas Baru Ganjar Pranowo dari PDIP Setelah Gagal di Pilpres 2024

Diketahui bahwa Ganjar Pranowo didampingi istrinya bertolak ke tanah suci untuk menunaikan ibadah haji pada hari Minggu malam, tanggal 25 Juni 2023. Setibanya di bandara Internasional King Abdul Azis, Jeddah, Ganjar langsung disambut oleh sejumlah Pengurus Dewan Luar Negeri (DPLN) PDIP di Arab Saudi.

Sedangkan Anies telah lebih dahulu berangkat ke tanah suci sejak tanggal 22 juni yang lalu bersama istri dan anak-anaknya. 

Memanas! Ganjar Balas Sindiran Prabowo, Nyinyir Soal Disuruh Jangan Ganggu: Saya Ingetin Loh Ya

Selain Ganjar Pranowo, ketua DPP PDIP Puan Maharani juga tengah menunaikan ibadah haji tahun ini. Puan berangkat haji bersama suami dan anak-anaknya. Ini terihat pada foto yang diunggah Puan di Instragram hari Selasa, 27 Juni 2023.

Terlihat Puan mengenakan busana muslim warna hitam sementara anak perempuannya mengenakan busana warna putih. Sementara suami dan anak laki-lakinya berpakaian ihram. Mereka berfoto dengan latar belakang Ka'bah.

Halaman Selanjutnya
img_title