Gelaran Surabaya Shopping Festival (SSF) 2024 Buka dari 15 Maret – 24 April, Yuk Ramaikan!

SSF 2024
Sumber :
  • IG/dtcwonokromo

Surabaya, WISATA – Surabaya Shopping Festival (SSF) selalu digelar saat rangkaian hari jadi kota Surabaya, namun ada sedikit hal yang berbeda pada tahun 2024 ini. Kali ini SSF di gelar lebih awal yaitu saat momen ramadhan dan idul fitri 1445 H sejak tanggal 15 Maret hingga 14 April 2024. Semua pelaku usaha di Kota Surabaya siap meriahkan SSF 2024.

“Djakarta Ramadan Fair 2024” Hadirkan Ragam Kuliner Khas Ramadan yang Memanjakan Lidah

Gelaran SSF tidak hanya diminati warga lokal saja melainkan mereka yang dari luar kota terdekat dari kota Surabaya bahkan hingga luar pulau juga rela ke Surabaya saat moment SSF ini. Ada beberapa event menarik yang disiapkan dalam SSF ini, misalnya pameran busana muslim.

Kepala Bidang Pembinaan Usaha Perdagangan, Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah dan Perdagangan (Dinkopumdag) Kota Surabaya, Soesandi Ismawan mengatakan bahwa antusiasme para asosiasi pengusaha di Kota Surabaya pada tahun ini meningkat pesat. Sebab, sejumlah asosiasi pengusaha pun ikut meriahkan gelaran SSF 2024. Ada 8 asosiasi yang ikut bergabung meramaikan SSF ke-17 ini, di antaranya asosiasi pengusaha kafe dan restoran, ritel, travel agent, perhotelan, hingga rumah sakit dan klinik. Mereka semua kompak menawarkan diskon dan paket promo untuk mendukung kegiatan tersebut.

Gado-Gado Khas Vietnam dengan Cita Rasa Segar di Lidah, Segar di Hati

SSF bisa di ketahui oleh banyak masyarakat hingga luar kota Surabaya, tidak lepas dari peran pemerintah kota Surabaya yang ingin mensukseskan gelaran SSF ini. Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya berharap SSF 2024 akan semakin menarik minat para wisatawan untuk bertandang ke Kota Pahlawan. Sebab, asosiasi hotel dan travel agent juga menyediakan promo menginap hingga mempersiapkan armada transportasi menuju ke destinasi wisata di Surabaya.

Salah seorang pecinta kuliner mengatakan bahwa ia kerap datang saat momen SSF untuk berburu diskon di beberapa tempat makan yang menyediakan promo khusus. 

RESEP : Begini Cara Membuat Campur Lorjuk, Kuliner Otentik dari Pulau Madura yang Pedas dan Segar

Saat momen libur lebaran nanti masyarakat bisa lebih leluasa mengajak keluarga untuk berbelanja dan berwisata. Dari segi akomodasi travel agent ikut serta dalam SSF sehingga banyak keuntungan yang di dapat oleh masyarakat, apalagi jika promonya combo dengan hotel atau penginapan tertentu yang ingin anda tuju. Banyak promo wisata yang banyak di tawarkan dalam SSF tahun ini, seperti Kebun Binatang Surabaya (KBS) yang juga turut menyemarakkan SSF. 

Untuk masyarakat yang suka kuliner sebaiknya tidak melewatkan tiap gerai yang memberikan diskon beragam saat anda dine-in di resto atau cafe tersebut. Promo yang ditawarkan menarik, dari paket khusus dengan harga spesial, Beli 1 Gratis 1, Diskon 50% dengan syarat dan ketentuan berlaku, Hingga free 1 hidangan dan minum dengan pembelian minimal 200 ribu rupiah.

Halaman Selanjutnya
img_title