Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 resmi dibuka, Ini Kelebihan Motor dan Mobil Listrik!

Vinfast VF5
Sumber :
  • IG/iims_id

WISATA – Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 resmi dibuka pada Kamis, 15 Februari 2024, di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Pameran ini berlangsung selama 11 hari hingga 25 Februari 2024.

KOPITU Bersama Wakil Menteri Kemendesa Siapkan Program Desa AI dan Mobil Listrik untuk Pertanian

IIMS 2024 menampilkan 21 merek mobil, termasuk Audi, BYD, BMW, Chery, Citroen, Daihatsu, Honda, Hyundai, Jaguar, Land Rover, KIA, Morris Garages (MG), MINI, Mitsubishi, Nissan, Subaru, Suzuki, Toyota, VinFast, VW, dan Wuling.  Selain itu, IIMS 2024 juga menghadirkan lebih dari 30 program pendukung yang mencakup berbagai aspek industri otomotif dan kebudayaan. Beberapa program yang disiapkan adalah Test Drive, Test Ride, dan EV Test Ride, Indonesia Offroad Federation (IOF), RC Adventure dan International Automodified, PAHAMI Audio Contest, Special Guest Experience, PPMKI Car Display, hingga IIMS Community Experience.

IIMS 2024 dibuka oleh Presiden Joko Widodo, didampingi oleh beberapa pejabat kementerian Republik Indonesia. Dalam IIMS 2024 ini diharapkan dapat mencapai lebih dari 470 ribu pengunjung selama 11 hari pameran, dengan target transaksi yang mencapai Rp5,3 Triliun.

MUDIK GRATIS: Alasan Mengapa Motor Listrik Tidak Dapat Ikut Program Mudik Gratis 2024

Dalam IIMS 2024 juga diluncurkan mobil-mobil listrik, yang mempunyai banyak kelebihan dibandingkan mobil dengan bahan bakar minyak. berikut ini  kelebihan-kelebihannya : 

 

Keren….UGM Ciptakan Mobil Listrik, Bakal Dipakai di Bandara YIA

Motor Listrik

Photo :
  • -

1. Ramah Lingkungan: Mobil listrik tidak menghasilkan emisi gas buang dari proses kerjanya, berbeda dengan mobil dengan mesin pembakaran internal.

Halaman Selanjutnya
img_title