Wellness Etnaprana Makin Digemari, Arsa Loka Surabaya Tawarkan Solusi Holistik

Pusat Wellness Etnaprana Arsa Loka Surabaya
Sumber :
  • Arsa Loka

Surabaya, WISATA - Wellness atau gaya hidup sehat kini semakin digemari oleh masyarakat Indonesia, terutama pasca pandemi dan isu perubahan iklim. Hal ini karena masyarakat semakin menyadari pentingnya menjaga kesehatan fisik dan mental untuk menghadapi tantangan hidup yang semakin kompleks.

Mendoakan Kebaikan untuk Orang Lain, Begini Manfaatnya untuk Kita

Salah satu bentuk wellness yang kini semakin populer adalah etnaprana. Etnaprana adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan gaya hidup sehat yang berakar pada budaya dan tradisi Nusantara. Etnaprana menggabungkan berbagai praktik, seperti olahraga tradisional, makanan sehat, pijat tradisional, dan meditasi.

 

Laozi: "Sederhana dalam Tindakan dan Pikiran, dan Kamu akan Kembali ke Sumber Keberadaan"

Berbagai Produk yang Dijual di Arsa Loka

Photo :
  • Arsa Loka

Arsa Loka adalah salah satu pusat wellness etnaprana yang kini semakin populer di Indonesia. Berada di Kota Surabaya Jawa Timur tepatnya di Ruko Hamilton Blok DD 10-R2, Pantai Mentari, Kenjeran , Kecamatan Bulak Surabaya, kontak +62 822-6478-5622. Arsa Loka menawarkan berbagai layanan untuk mendukung gaya hidup sehat, mulai dari toko produk organik, kedai makanan sehat, studio yoga, hingga ruang terapi kesehatan mental.

Makna Quote Laozi: "Dalam Keheningan, Mendengar Suara Hati"

Menurut pemilik Arsa Loka Nia Aryawati, konsumen mereka awalnya adalah para penyandang kanker, autoimun, dan orang-orang yang memiliki gangguan kesehatan lainnya. Namun, sejak tahun 2020, semakin banyak orang sehat yang mulai tertarik dengan wellness etnaprana.

"Pada tahun 2024 ini, kami melihat bahwa tren wellness etnaprana semakin meningkat, terutama di kalangan anak muda berusia 25 tahun ke atas," ujar pemilik Arsa Loka yang juga  alumnus Teknik Kimia Universitas Diponegoro ini.

Halaman Selanjutnya
img_title