Jadwal Rilis Drama Yoo Ah-In ‘Goodbye Earth’ Belum Pasti, Netflix Membantah Laporan Terbaru

Yoo Ah-In
Sumber :
  • Instagram/thekoreatimes_official

Malang, WISATA – Perilisan drama ‘Goodbye Earth’ yang dibintangi oleh Yoo Ah-In telah ditunda lagi. Lanjutkan terus untuk membaca informasi berikut ini untuk melihat pernyataan resmi Netflix yang menyangkal laporan terbaru seputar rilis drama! 

DRAKOR: Chun Woo-Hee akan Bintangi Drama Baru oleh sutradara ‘Yumi’s Cells’ Bersama Song Joong-Ki

Dilansir dari pinkvilla.com, sebuah outlet media melaporkan pada 11 Desember bahwa serial 'Goodbye Earth' yang dibintangi oleh Yoo Ah-In kemungkinan akan dirilis pada April 2024 dan adegan aktor akan diedit dari drama. Namun, Netflix kini telah mengeluarkan pernyataan resmi yang mengklarifikasi bahwa jadwal rilis serial tersebut belum ditentukan. 

Pernyataan resmi berbunyi, "Kami akan memberikan informasi spesifik terkait dengan tanggal rilis drama segera setelah dikonfirmasi." 

DRAKOR: ‘Squid Game’ telah Selesai Syuting Season 2 dan 3, Keduanya akan Rilis secara Berurutan

Aktor Yoo Ah-In, yang telah mendapatkan popularitas dengan serial seperti ‘Chicago Typewriter’ dan ‘Hellbound’, terlibat dalam kontroversi pada Februari 2023, karena ia dituduh menggunakan obat-obatan terlarang. Setelah penyelidikan yang sedang berlangsung, dia telah mengundurkan diri dari projeknya yang akan datang.

Serial original Netflix ‘Goodbye Earth’ juga menjadi salah satu projek yang dibintangi Yoo Ah-In yang menyebabkan penundaan perilisannya. ‘Goodbye Earth’ awalnya dijadwalkan akan dirilis pada tahun 2023 dan telah ada diskusi terus-menerus tentang masa depan projek ini. 

DRAKOR: ‘Sweet Home Season 3’ Konfirmasi Tanggal Tayang Perdana

Awalnya, tim produksi telah mengungkapkan bahwa karena Yoo Ah-In sudah syuting untuk seri sebelum kontroversi pecah, mereka akan membutuhkan waktu untuk mempertimbangkannya. Setelah berbulan-bulan berdiskusi, tim telah memutuskan untuk menunda rilis pada Mei 2023. Sekarang, pembaruan telah keluar pada bulan Desember, semakin menunda jadwal. 

‘Goodbye Earth’ adalah seri apokaliptik yang berkisah tentang kelangsungan hidup empat orang yang menghuni dunia kacau di ambang kepunahan, karena diprediksi bahwa asteroid akan bertabrakan dengan bumi dalam waktu 200 hari. Film tersebut berdasarkan pada sebuah novel Jepang bernama sama, yang ditulis oleh Kōtarō Isaka

Halaman Selanjutnya
img_title