PRAKIRAAN CUACA: Kota Batu, Jawa Timur, dan Sekitarnya, Minggu 15 Oktober 2023

Kota Batu, Jawa Timur
Sumber :
  • unsplash

Batu, WISATA - Minggu, 15 Oktober 2023, adalah hari yang menarik di Kota Batu dan sekitarnya. Untuk merencanakan aktivitas Anda dengan baik, mari kita lihat prakiraan cuaca yang dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG).

Prakiraan Cuaca Kota Surakarta, Jawa Tengah, Tanggal 5 Juli 2024

Pagi hari di Kota Batu akan dimulai dengan cuaca cerah berawan pada pukul 07:00 WIB. Suhu akan sekitar 24°C dengan kelembapan 90%. Angin akan bertiup dari arah tenggara dengan kecepatan 20 km/jam. Ini adalah waktu yang baik untuk menjalani aktivitas luar ruangan.

Ketika tiba pada pukul 10:00 WIB, cuaca akan tetap cerah dengan suhu 24°C. Kelembapan akan sedikit berkurang menjadi 80%, dan angin akan bertiup dari arah timur dengan kecepatan 20 km/jam. Ini adalah waktu yang nyaman untuk menjelajahi tempat-tempat wisata Kota Batu.

Prakiraan Cuaca Kota Semarang, Jawa Tengah, Tanggal 5 Juli 2024

Namun, pada pukul 13:00 WIB, cuaca akan berubah menjadi hujan ringan. Suhu akan meningkat menjadi 30°C, dengan kelembapan sekitar 70%. Angin akan bertiup dari arah timur dengan kecepatan 30 km/jam. Pastikan Anda membawa payung atau jas hujan jika Anda berencana untuk keluar saat hujan.

Ketika petang tiba pada pukul 16:00 WIB, cuaca akan menjadi lebih ekstrem dengan hujan petir. Suhu akan turun menjadi 25°C, dengan kelembapan 80%. Angin akan bertiup dari arah tenggara dengan kecepatan 20 km/jam. Harap berhati-hati dan hindari aktivitas luar ruangan saat hujan petir.

Prakiraan Cuaca Kota Bogor, Jawa Barat, Tanggal 5 Juli 2024

Pada pukul 19:00 WIB, hujan akan tetap ringan dengan suhu sekitar 19°C. Angin akan bertiup dari arah tenggara dengan kecepatan 20 km/jam. Pastikan Anda tetap kering dan aman di tempat yang nyaman.

Ketika malam tiba pada pukul 22:00 WIB, cuaca akan kembali cerah berawan dengan suhu sekitar 18°C. Angin akan bertiup dari arah selatan dengan kecepatan 20 km/jam. Ini adalah waktu yang baik untuk bersiap tidur dan bersantai.

Halaman Selanjutnya
img_title