PRAKIRAAN CUACA: Kota Denpasar, Bali dan Sekitarnya, Sabtu 14 Oktober 2023

Denpasar Bali
Sumber :
  • Pixabay

Denpasar, WISATA - Denpasar, Bali, adalah tujuan pariwisata yang populer dengan pantainya yang indah dan budayanya yang kaya. Untuk merencanakan aktivitas Anda dengan baik, mengetahui prakiraan cuaca adalah hal yang sangat penting. Sabtu, 14 Oktober 2023, adalah hari yang patut dicatat. Bagaimana cuaca akan berperilaku di kota ini dan sekitarnya?

Prakiraan Cuaca Daerah Istimewa Yogyakarta, Tanggal 3 Juli 2024

Menurut Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), cuaca di Denpasar dan sekitarnya akan cerah berawan di pagi hari. Pada pukul 08:00 WITA, suhu akan mencapai 28°C, dengan kelembapan mencapai 80%. Angin akan bertiup dari arah timur dengan kecepatan 10 km/jam. Ini adalah pagi yang nyaman untuk memulai hari Anda.

Selanjutnya, pada pukul 11:00 WITA, cuaca tetap cerah berawan dengan suhu sekitar 30°C. Kelembapan turun menjadi 75%, dan angin tetap bertiup dari arah timur dengan kecepatan 20 km/jam. Ini adalah waktu yang baik untuk menikmati pantai atau melakukan kegiatan di luar ruangan.

Prakiraan Cuaca Serang Banten, Tanggal 3 Juli 2024

Ketika siang tiba pada pukul 14:00 WITA, cuaca akan tetap cerah berawan dengan suhu mencapai 33°C. Kelembapan sekitar 65%, dan angin dari arah timur dengan kecepatan 20 km/jam. Pastikan Anda terlindung dari sinar matahari yang kuat saat berada di luar ruangan.

Ketika menjelang sore pada pukul 17:00 WITA, cuaca akan tetap cerah berawan dengan suhu sekitar 30°C. Angin tetap bertiup dari arah timur dengan kecepatan 20 km/jam. Ini adalah waktu yang baik untuk bersantai atau menjelajahi kota.

Prakiraan Cuaca Kota Denpasar Bali, Tanggal 3 Juli 2024

Saat malam tiba pada pukul 20:00 WITA, cuaca akan tetap cerah berawan dengan suhu sekitar 28°C. Kelembapan mencapai 80%, dan angin dari arah timur dengan kecepatan 20 km/jam. Ini adalah waktu yang nyaman untuk beraktivitas di luar ruangan.

Terakhir, pada pukul 23:00 WITA, cuaca akan tetap cerah berawan dengan suhu sekitar 27°C. Angin akan bertiup dari arah timur dengan kecepatan 10 km/jam. Ini adalah saat yang baik untuk bersantai dan menikmati malam di Denpasar.

Halaman Selanjutnya
img_title