FIBA World Cup 2023: Bus Gratis Transjakarta, Solusi Praktis untuk Menuju Indonesia Arena

Bus transjakarta
Sumber :
  • IG/oppal_id

Jakarta, WISATA – Panitia FIBA World Cup 2023 turut menyiapkan layanan bus (shuttle service) bagi penonton yang sudah memiliki tiket. Sebanyak hampir 200 unit bus listrik dari PT Transjakarta dipakai untuk mengangkut penonton. Bus-bus tersebut bergerak keliling sekitar kawasan Komplek Stadion Gelora Bun Karno dan berhenti di enam halte khusus yang telah disediakan panitia dan berakhir di dekat pintu masuk menuju Indonesia Arena.

PBVSI Gelar Final Proliga 2024 di Indonesia Arena, Setelah Sukses Red Spark vs Indonesia All Star

Dilansir dari Indonesia.go.id, untuk masuk ke Indonesia Arena, penonton bertiket tidak boleh membawa kendaraan pribadi. Panitia sudah menyiapkan fasilitas shuttle service gratis yang berkeliling di seputaran GBK selama FIBA World Cup 2023 berlangsung. Ada enam titik penjemputan bus listrik ini dengan rute mulai dan berakhir di Halte Gelora (Gate 11).

 

Red Sparks vs Indonesia All Star: Pertarungan Sengit di Indonesia Arena, 3-2 untuk Red Sparks

Bus transjakarta

Photo :
  • IG/oppal_id

Shuttle service ini dimulai sejak 25 Agustus 2023 sampai 3 September 2023 nanti. Jam operasional untuk 26 Agustus - 3 September 2023 adalah pukul 14.45-00.30 WIB. Interval bus listrik ini berangkat tiap 10-15 menit sekali di tiap titik jemput.  

Red Sparks vs Indonesia All Star: Perbincangan Heboh di Media Sosial, Indonesia Arena Jadi Sorotan

Rute perjalanannya dimulai dari shuttle point 1 di Gate 11-Halte Gelora, terus melalui Jl Asia Afrika di mana ada shuttle point 2, halte depan Plaza Senayan. Bus kemudian belok ke arah jalan terusan Senayan City dan berhenti di shuttle point 3, halte depan Senayan City. Selanjutnya belok menuju Jalan Pintu Satu, shuttle point 5, Masjid Al Bina.

 

Halaman Selanjutnya
img_title