CNG Trade Event Gelar Indonesia Teknologi & Inovasi 2023, Pertama Ada Live Demo Data Center

Indonesia Teknologi dan Inovasi
Sumber :
  • Handoko

Jakarta, WISATA - Setelah terhentii empat tahun akibat pandemi COVID-19, kini CNG Trade Event bersiap untuk menggelar kembali ajang bergengsi, Indonesia Teknologi & Inovasi 2023. Acara teknologi terbesar di Indonesia ini dijadwalkan berlangsung pada tanggal 10-12 Agustus 2023 di JI-Expo Kemayoran, Jakarta.

Memahami Tes Turing, Tes Kemampuan Mesin Artificial Intelligence dalam Meniru Kecerdasan Manusia

Menjadi sorotan para pelaku industri, pemerintah, akademisi, dan investor di bidang teknologi, Indonesia Teknologi & Inovasi 2023 akan menampilkan enam event utama yang digelar secara inline. Tujuan utama acara ini jelas, yaitu untuk meningkatkan daya saing Indonesia di tingkat global serta memajukan perkembangan teknologi dan inovasi di negeri ini.

"Kami berharap acara ini dapat menjadi wadah bagi para pelaku industri teknologi dan inovasi untuk bertemu, bertukar pikiran, dan berkolaborasi guna menciptakan sinergi dan inovasi baru," ujar Ketua Panitia Indonesia Teknologi & Inovasi 2023.

Kereen King’s College London Sekarang Buka di KEK Singhasari Malang

Selain itu, acara ini juga bertujuan untuk mempromosikan dan memperkenalkan perkembangan teknologi terbaru yang ada di Indonesia serta menginspirasi terciptanya inovasi-inovasi baru. Diharapkan acara ini juga dapat mendorong pertumbuhan ekonomi digital di Indonesia melalui pengembangan ekosistem teknologi yang tangguh dan berdaya saing.

"Kami optimis bahwa melalui acara ini, posisi Indonesia di kancah global akan semakin diperkuat melalui penguatan kolaborasi dengan berbagai negara dan pihak terkait," tambah Ketua Panitia.

Inovasi dan Penggunaan Artificial Intelligence di Indonesia Meningkat, Ini Tantangan Selanjutnya

Event terbesar serta pertama di Indonesia seputar teknologi dan inovasi di Indonesia ini, menjadi spesial karena menghadirkan live demo data center & claud, sehingga para pengunjung akan dapat menyaksikan bagaimana data center dikelola serta teknologi yang terlibat didalamnya. Sejauh ini, demo sejenis baru pertama di Asia Tenggara yang diselenggaraka dalam arena expo

Diprediksi lebih dari 10.000 peserta dari berbagai kalangan akan hadir dalam Indonesia Teknologi & Inovasi 2023. Para peserta berasal dari pelaku industri teknologi yang berpengalaman hingga pemula yang bersemangat untuk menciptakan terobosan baru. Tak hanya itu, acara ini juga akan dihadiri oleh para pembicara terkemuka dan ahli teknologi dari berbagai negara, yang siap berbagi pengetahuan dan pengalaman mereka.

Halaman Selanjutnya
img_title