Prakiraan Cuaca Kota Yogyakarta Hari Ini: Cuaca Cerah Berawan pada Pagi Hari

Prakiraan Cuaca Yogyakarta
Sumber :
  • BMKG

Yogyakarta, WISATA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah merilis prakiraan cuaca untuk Kota Yogyakarta pada hari ini. Pada pukul 07:00 WIB, cuaca diprediksi cerah dengan suhu sekitar 20°C. Tingkat kelembapan mencapai 85%, dan angin tenang alias "CALM" dengan kecepatan 0 km/jam.

Prakiraan Cuaca Serang Banten, Tanggal 3 Juli 2024

Pukul 10:00 WIB, cuaca berubah menjadi cerah berawan dengan suhu mencapai 27°C. Tingkat kelembapan turun menjadi 65%, dan angin berembus dari arah Tenggara dengan kecepatan 10 km/jam. Warga di Kota Yogyakarta dapat menjalani aktivitas di luar rumah dengan nyaman pada pagi hari ini.

Menuju pukul 13:00 WIB, cuaca masih cerah berawan dengan suhu mencapai 31°C. Tingkat kelembapan tetap 65%, dan angin bertiup dari arah Tenggara dengan kecepatan 20 km/jam. Warga di wilayah ini perlu waspada terhadap suhu yang meningkat dan pastikan untuk tetap terhidrasi.

Prakiraan Cuaca Kota Denpasar Bali, Tanggal 3 Juli 2024

Pukul 16:00 WIB, cuaca berubah kembali menjadi cerah berawan dengan suhu sekitar 27°C. Tingkat kelembapan 70%, dan angin masih berembus dari arah Tenggara dengan kecepatan 20 km/jam. Tetap perhatikan suhu dan kenakan pakaian yang nyaman saat beraktivitas di luar.

Menginjak sore hari, pukul 19:00 WIB, langit di Kota Yogyakarta berawan dengan suhu sekitar 25°C. Tingkat kelembapan meningkat menjadi 80%, dan angin berhembus dari arah Tenggara dengan kecepatan 10 km/jam. Pastikan untuk mengatur aktivitas di luar rumah agar tetap nyaman.

Prakiraan Cuaca Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Tanggal 3 Juli 2024

Saat memasuki malam hari, pukul 22:00 WIB, cuaca di Kota Yogyakarta masih berawan dengan suhu sekitar 23°C. Tingkat kelembapan tetap tinggi, yaitu 85%, dan angin kembali kalem alias "CALM" dengan kecepatan 0 km/jam. Suhu yang agak sejuk ini cocok untuk beristirahat di dalam rumah.

BMKG mengingatkan warga Kota Yogyakarta untuk selalu memantau perkembangan cuaca dan mengikuti informasi terkini dari sumber yang terpercaya. Pastikan untuk selalu siapkan langkah antisipatif saat beraktivitas di luar rumah dan tetap menjaga kesehatan. (sumber: BMKG)