Penyanyi 'Nothing Compare 2 U', Sinead O’Connor Meninggal Dunia dalam Usia 56 Tahun

Sinead O'Connor (1966 - 2023)
Sumber :
  • Instagram/beaniegee94

Dublin, WISATA – Penyanyi Irlandia yang dikenal dengan single lagunya ‘Nothing Compares 2 U’ meninggal dunia.

Review Buku Laut Bercerita: Menyelami Luka Sejarah dan Kekuatan Cinta di Masa Kelam

Meninggalnya Sinead O’Connor dalam usia 56 tahun telah memicu kesedihan dan penghormatan kepada penyanyi tersebut yang pesonanya mengejutkan dunia. 

Keluarga O’Connor mengeluarkan pernyataan singkat pada Rabu, 26 Juli yang mengumumkan meninggalnya seorang artis dan aktivis yang tetap menjadi sorotan setelah menempati puncak tangga lagu pada tahun 1990 dengan single ‘Nothing Compares 2 U’.

Socrates: "Keberanian adalah Pengetahuan tentang Bahaya"

Dilansir dari theguardian.com, berikut ini pernyataan keluarga penyanyi tersebut.

“Dengan sangat sedih kami mengumumkan meninggalnya Sinead O’Connor yang kami cintai,”kata pernyataan tersebut. “Keluarga dan teman-temannya sangat terpukul dan meminta privasi pada saat yang sulit ini.”

INFO LOKER: Jangan Lewatkan "Sukoharjo Job Fair 2024', Ada 40 Perusahaan Ternama Cari Karyawan

Berita ini mengejutkan industri musik dan tempat kelahiran O’Connor, Irlandia. Taoiseach, Leo Varadkar mengungkapkan kesedihannya,”Musiknya dicintai seluruh dunia dan bakatnya tak tertandingi. Belasungkawa untuk keluarga, teman-temannya dan semua yang mencintai musiknya.” 

Micheal Martin, Wakil Perdana Menteri mengatakan bahwa Irlandia telah kehilangan salah satu ikon music terbesarnya. Sementara itu Direktur Eksekutif Amnesti Internasional Irlandia, Colm O’Gorman mengatakan hanya sedikit seniman yang membuat dampak sosial dan budaya seperti O’Connor.

Halaman Selanjutnya
img_title