Kedubes Prancis Gelar Resepsi Kunjungan Delegasi Perancang Busana dan Pakar Mode

Sejumlah Model Peragakan Aneka Fesyen
Sumber :
  • Christiyanto

Jakarta, WISATA – Atase kebudayaan dan audio visual Institut Français d’Indonésie (IFI) Kedutaan Besar Prancis berkolaborasi dengan Lakon Indonesia & JF3, menggelar resepsi terkait kunjungan delegasi perancang busana dan pakar mode Prancis di kediaman Duta Besar Prancis untuk Indonesia, Fabien Penone pada Rabu (25/07/2023).

Erick Thohir dan Madam Pang Beri Kabar Baik untuk Sepak Bola Asia Tenggara

Dubes Prancis, Fabien Penone

Photo :
  • christiyanto

Kegiatan ini sebagai bagian dari program bidang fesyen, yaitu PINTU incubator.
Hadir dalam kegiatan tersebut Dubes Prancis sebagai tuan rumah, Soegianto Nagaria dari PINTU Incubator / JF 3, Thresia Mareta dari PINTU Incubator / Pendiri Lakon Indonesia, serta Deputi BIdang UKM, Kemenkop UKM yang mewakili Menteri Koperasi dan UKM, Hanung Harimba Rachman.

Begini Cara Menjaga Hubungan Baik dengan Rekan Kerja agar tidak Terlihat Egois

PINTU Incubator / Pendiri Lakon Indonesia, Thresia Mareta

Photo :
  • Christiyanto

Dalam sambutannya, Dubes Prancis, Fabien Penone menyatakan kegembiraannya atas penyelenggaraan program inkubasi antara Prancis-Indonesia pada tahun kedua atas prakarsa kedutaan Prancis di Indonesia.

Keren, Indonesia Kini Memiliki Pusat Inovasi Perangkat Digital Nasional

PINTU Incubator / Pimpinan JF 3, Soegianto Nagaria

Photo :
  • Christiyanto

Sementara itu, Kementerian Koperasi dan UKM mendukung penuh usaha untuk selalu menumbuhkan ekosistem fesyen lokal lewat berbagai kampanye dan program, seperti euyang dilakukan melalui skema inkubasi yang digagas oleh PINTU yang berkolaborasi dengan Jakarta Fashion and Food F (JF 3), Lakon Indonesia dan Kedutaan Besar Prancis.
Pada tahun ini, sejumlah seniman dan desainer fesyen didatangkan untuk mendorong potensi ekosistem fesyen lokal agar lebih mendunia.

Halaman Selanjutnya
img_title