Membanggakan….UBS Gold, Perhiasan Karya Anak Negeri Tembus Pasar Dunia

Mariah Carey, Penyanyi Bersuara Emas
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta, WISATA – Siapa yang menyangka, perhiasan  emas yang dikenakan sejumlah selebritia dunia, ternyata diproduksi di Kenjeran, Tambaksari, Surabaya, Jawa Timur.

Mengapa Bill Gates Menyatakan Kiamat Tidak Bisa Ditunda Lagi, Ini Penjelasannya

Adalah UBS Gold yang berhasil membawa harum industri perhiasan lokal tanah air ke kancah internasional, karena dikenakan oleh penyanyi kondang Mariah CareyCarrie Underwood, sosialita Paris Hilton dan Bella Poarch, serta seleb Tiktok yang memiliki 92,7 juta pengikut.

Carrie Underwood diketahui memakai perhiasan produksi UBS Gold, saat tampil di panggung Academy of Country Music Awards 2020.  Pemenang American Idol 2005 ini, juga mengenakan  aksesoris emas  yang terlihat glamour dari UBS Gold, saat merilis album bertajuk “My Gift”, ketika perayaan Natal  dengan diiringi orkestra dan paduan suara. Penampilannya semakin memukau dengan anting berwarna yellow gold dan white gold dengan motif bunga.

PERLINDUNGAN SOSIAL: Sejarah dan Perkembangan Universal Basic Income (UBI)

Penyanyi Carrie Underwood, Pemenang American Idol 2005

Photo :
  • Istimewa

Ada pula diva dunia Mariah Carey, yang terlihat menggunakan anting emas dari UBS Gold, saat menghadiri acara Good Morning America yang ditayangkan jaringan televisi ABC di Amerika Serikat. Sosok Mariah Carey yang anggun semakin elegan, dengan perhiasan emas yang diproduksi UBS Gold.

Mungkinkah Data yang Sudah Diretas Kembali Normal Seperti Sebelumnya? Berikut Penjelasannya

“Keberhasilan UBS Gold menembus pasar selebritas di Amerika Serikat adalah bagian dari komitmen dan kerja keras dalam menjalankan strategi bisnis yang serius. Hal ini memotivasi kami untuk terus berinovasi dan memaksimalkan customer experience lewat penggunaan produk perhiasan emas,” kata Aucy Chandra, juru bicara UBS Gold.

Aucy menambahkan, tidak mudah bagi UBS Gold untuk menembus pasar Amerika Serikat. Pada saat pandemi Covid-19 di awal tahun 2021, terjadi peningkatan minat warga Amerika Serikat terhadap perhiasan emas. Peluang baik ini dimanfaatkan dengan melakukan berbagai inovasi produk perhiasan emas yang didominasi model rantai atau gold chain untuk kalung dan gelang.

Halaman Selanjutnya
img_title