Viral! Mie Kotak Challenge, Kreasi Mie Goreng Selera Indonesia

Beberapa Kreasi Mie Kotak Challenge
Sumber :
  • tangkap layar Tik Tok/@ruangsantap

Malang, WISATA – Media TikTok diramaikan oleh keseruan kreasi yang dilakukan anak bangsa berupa mie goreng yang dibentuk kotak dan dihias sekreatif mungkin sehingga menggambarkan benda atau karakter tertentu. Kreativitas mereka dinamakan mie kotak challenge, karena mie goreng yang dikreasikan, dibentuk dalam tempat bekal berbentuk kotak. Hasil kreasi yang wara-wiri dan fyp (video yang tampil di beranda Tik Tok berdasarkan preferensi) menjadikan mie kotak challenge ini viral dan banyak disukai.

Atitude dan Mindset yang Harus Dimiliki Bila Ingin Sukses Sejak Muda

Walaupun namanya mie kotak challenge, tidak diwajibkan memakai tempat bekal berbentuk kotak, sehingga banyak juga yang membuat mie dengan bentuk yang imut, seperti bentuk bulat, Hello Kitty, Mickey Mouse, bahkan ada yang dibentuk dalam cetakan agar-agar. Yang penting semua terbuat dari mie instan goreng yang katanya selera rakyat Indonesia.

Bentuk kreasi yang beraneka ragam memberikan inspirasi kepada setiap orang yang melihat tayangan ini dan memengaruhi kelompok mereka untuk membuat mie kotak challenge ini. Bahkan di suatu kantor di Surabaya dilakukan penilaian oleh atasan mereka dengan beberapa kriteria, yaitu kreativitas, nama mie dan kekokohan. 

Mengapa Berpikir Positif Menjadi Penting dalam Meraih Sukses, Begini Alasannya

Sebagian besar warganet berkomentar positif dan mendukung keseruan mie kotak challenge ini, bahkan ada yang berkata sangat bahagia hanya dengan melihat mie yang lucu-lucu itu. Oleh karena itu, tak heran tayangan mie kotak challenge ini jadi viral.

“Seruu dan kliatan kompak anak kantornya, semoga seseru itu mereka pas kerja, ya,” komentar akun @alexalu

Ulasan Buku "Range: Why Generalists Triumph in a Specialized World" Karya David Epstein

“Terima kasih kaa, menghibur banget, kompak selaluuu,” kata akun @utari menambahkan 

“Lihat beginian aja gua bahagia, sesepi ini hidup gua yak,” ujar akun @diana.azha

Halaman Selanjutnya
img_title