Bekerjasama dengan BNI, KAI Service Luncurkan KAIfetaria ada Promo Diskon Rp7.900

KAIfetaria
Sumber :
  • rri.co.id

WisataKAIfetaria adalah kafe terbaru yang dikelola KAI Services dan diluncurkan pada hari ini Kamis (15/8/2024). Lokasinya berada di Kantor Pusat PT KAI di Jalan Perintis Kemerdekaan No. 1, Bandung.

UGM: Gelar Workshop Sinergi dengan KAGAMA, Peran Alumuni 50% dalam Tingkatkan Reputasi Universitas

KAIfetaria ini mengusung konsep "Great Food, Great Ambiance, dan Great Place". Kafe ini menyajikan berbagai makanan tradisional dan masakan rumahan yang menghadirkan cita rasa khas makanan di rumah.

Dalam peluncurannya, KAIfetaria berkolaborasi dengan BNI memberikan promo selama bulan Agustus 2024. Salah satu promo yang ditawarkan adalah 'Promo Tebus Murah', yang berlaku hanya pada tanggal 15 Agustus 2024.

Daftar Drama Korea Disney+ Tahun 2024 dan 2025, dari ‘Gangnam B Side’ hingga ‘Low Life’

Pelanggan dapat menikmati harga spesial minuman seharga Rp79. Mereka hanya perlu bertransaksi minimal Rp15.000 menggunakan Qris Wondr by BNI. Pelanggan juga dapat membeli makanan dengan harga spesial Rp7.900 untuk transaksi minimal Rp25.000. Promo Tebus Murah ini hanya berlaku untuk 150 transaksi pertama dan tidak berlaku kelipatan.

“Dalam rangka launching KAIfetaria, KAI Services dan BNI berkolaborasi menghadirkan promo menarik yang tidak boleh dilewatkan para pengunjung KAIfetaria. Buat yang lagi liburan di Bandung, silahkan berkunjung ke KAIfetaria dan nikmati sajian makanan tradisional dan masakan rumahan yang rasanya enak,” ujar Director of Consumer Business KAI Services Lies Permana Lestari, Rabu (14/8/2024).   

Misteri dan Kebijaksanaan Socrates dalam Dialog-Dialog Plato yang Paling Dicari

Pada tanggal 16 hingga 23 Agustus, KAIfetaria juga menawarkan 'Promo Diskon Rp7.900'. Pelanggan hanya perlu melakukan transaksi minimal Rp50.000 menggunakan Qris Wondr by BNI. Promo ini hanya berlaku untuk 100 orang pertama.

Perlu diketahui bahwa KAI Services dan BANK BNI juga telah melakukan kerjasama dan kolaborasi dalam mendukung Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) disektor produksi serta penyediaan makanan dan minuman.

Halaman Selanjutnya
img_title