DRAKOR: Sungjae BTOB dan Bona WJSN Bintangi Drama Romansa Sejarah Fantasi ‘Gwigoong’

Sungjae dan Bona
Sumber :
  • Instagram/drakorofficialll

Malang, WISATA – Sungjae BTOB dan Bona WJSN dilaporkan akan membintangi drama fantasi dan romansa sejarah baru berjudul ‘Gwigoong’ (diromanisasi). 

Sungjae BTOB dan Bona WJSN dikabarkan akan membintangi drama baru berjudul ‘Gwigoong’. Drama ini akan mengeksplorasi romansa mereka di layar dalam latar sejarah dan politik. Menambah keseruannya, juga akan ada beberapa elemen fantasi dalam ‘Gwigoong’ yang diharapkan dapat menambah lapisan rumit dalam narasinya. Antisipasi semakin meningkat karena kedua aktor tersebut, yang telah memiliki beberapa drama di portofolio mereka, kini akan membentuk pasangan baru di layar.

Dilansir dari pinkvilla.com,dilaporkan bahwa Sungjae dan Bona telah berperan dalam ‘Gwigoong’ (judul roman) dan keduanya akan mengungkap kisah cinta yang unik di layar. Sementara itu, menanggapi laporan tersebut, agensi anggota BTOB iWill Media menyatakan bahwa ia telah menerima tawaran untuk membintangi drama ini dan saat ini ia sedang mempertimbangkan secara positif peran tersebut. Agensi Bona, King Kong by Starship, senada dengan iWill Media yang mengatakan bahwa penyanyi-aktris tersebut juga secara positif mempertimbangkan castingnya.

Drama mendatang ini bercirikan fantasi, politik, sejarah, dan romantis. Berlatar belakang dinasti Joseon, narasinya akan berkisar pada kisah hantu setinggi delapan kaki yang menyimpan dendam terhadap Raja, yang kemudian mencari bantuan dari dukun wanita untuk melawan roh tersebut. 

Seorang imuri juga akan terlibat dalam narasi drama fantasi ini. Cerita rakyat Korea menggambarkan Imuri sebagai makhluk khayalan yang berubah menjadi naga setelah hidup di air selama 1000 tahun dan kemudian mendapatkan yeouiju (permata mistik). 

Di ‘Gwigoong’, Sungjae akan berperan sebagai inspektur perpustakaan kerajaan, yang lahir dari seorang selir. Belakangan, dia dirasuki oleh roh jahat Imuri bernama Gang Cheol-Yi. Anggota WJSN, Bona, telah menerima tawaran untuk berperan sebagai Young Mae, yang tumbuh dengan banyak harapan sebagai satu-satunya cucu seorang dukun veteran yang mengikuti jejak leluhurnya. 

Baik karakter Sungjae maupun Bona tumbuh bersama sebagai teman masa kecil, yang kemudian menjelma menjadi cinta pertama mereka. Pemirsa dapat berharap untuk mendalami romansa yang menggetarkan hati antara aktor ‘The Golden Spoon’ dan aktris ‘Pyramid Game’.