DRAKOR: Rating 6 - 12 Mei 2024, Awal yang Baik untuk ‘The Midnight Romance in Hagwon’

Jung Ryeo-Won dan Wi Ha-Joon
Sumber :
  • Instagram/koreanshowbiz

Malang, WISATA – Episode awal dari drama pengganti ‘Queen of Tears’ yaitu ‘The Midnight Romance in Hagwon mencapai rating yang cukup memuaskan. Namun para penggemar terus bertanya-tanya apakah drama ini dapat mempertahankan dan meningkatkan rating di episode selanjutnya? Mengingat 2 episode awal ini belum ada kejutan-kejutan yang mampu menggetarkan penonton seperti saat konferensi pers yang lalu. Kita tunggu saja minggu depan.

Drama dengan perolehan rating yang cenderung menurun dialami oleh ‘Missing Crown Prince’ yang turun 0,5% dan ‘Frankly Speaking’ turun 0,4%.

Sedangkan drama yang ratingnya meningkat yaitu ‘Midnight Photo Studio’ dan ‘The Escape of the Seven: Resurrection’, keduanya naik 0,1%. Tiga drama yang mengalami kenaikan 0,7% masing-masing ‘Nothing Uncovered’, ‘Lovely Runner’ dan ‘Chief Detective 1958’. ‘The Atypical Family’ naik 1,1%; terakhir ‘Beauty and Mr. Romantic’ naik 2,7%.

Untuk selengkapnya, inilah rating drama periode 6 – 12 Mei 2024:

1. Frankly Speaking

Drama ini rilis pertama kali tanggal 1 Mei 2024 dan disiarkan oleh jaringan jTBC. Drama bergenre roman, komedi ini ditulis oleh Choi Kyung serta disutradarai oleh Jang Ji-Yeon. Pemeran utamanya yaitu: Go Kyung Pyo, Kang Han-Na dan Joo Jong-Hyuk. Rating: 1,6%

2. Midnight Photo Studio