DRAKOR: Rating Periode 4 – 10 November 2023, ‘Castaway Diva’ Kenaikannya Luar Biasa

Rating Periode 4 - 10 November 2023
Sumber :
  • Instagram/kdrama.one

Malang, WISATA – Pada periode ini drama baru ‘Castaway Diva’ ratingnya naik dengan cepat. Sebagai drama seri baru, penambahan angka 2,8% adalah suatu pencapaian yang luar biasa. Daya tarik Park Eun-Bin memang pantas diakui, sehingga mampu menarik banyak penonton yang berakibat positif pada rating. 

Sementara itu ada drama baru yaitu ‘Moon in The Day’ yang mengusung main role Kim Young-Dae dan Pyo Ye-Jin. Kemunculan drama ini hanya menghasilkan rating  1,5%, sehingga perlu kerja keras untuk menaikkan rating mengingat saingannya tidak ada yang enteng. Apakah dua nama pemeran utamanya ini mampu mendongkrak rating serial ini minggu depan?

Ada tiga drama yang mengalami penurunan rating, yaitu ‘Twinkling Watermelon’ turun 0,2%; ‘The Escape of The Seven’ turun 0,4% dan ‘My Dearest 2’ turun 1,2%.

Sebagian besar drama mengalami kenaikan rating, yaitu ‘Evilive’ naik 0,1%; ‘Strong Girl Nam-Soon naik 0,2%; ‘Perfect Marriage Revenge’ dan ‘The Matchmaker’ keduanya naik 0,3%; ‘Live Your Own Live’ naik 1,4%; terakhir ‘Castaway Diva’ naik 2,8%.

Pada periode ini  drama seri ‘A Good Day To Be A Dog’ kembali tidak tayang.

Berikut ini daftar rating drama seri periode 4 – 10 November 2023:

1. Evilive