Gong Jiho akan Bergabung dengan Park Hyung-Sik dan Heo Joon-Ho di Drama Baru 'Treasure Island'

Gong Ji-Ho dan Park Hyung-Sik
Sumber :
  • Instagram/dreamersradio

Malang, WISATA – Mantan anggota 'Oh My Girl' Gong Jiho telah dikonfirmasi untuk bergabung dengan pemeran drama baru SBS 'Treasure Island' (terjemahan literal).

Pada tanggal 30 September, agensi Gong Jiho, P& Studio mengungkapkan bahwa aktris tersebut akan membintangi drama mendatang 'Treasure Island' bersama Park Hyung-Sik dan Heo Joon-Ho.

'Treasure Island,' yang dijadwalkan tayang pada tahun 2025, akan menceritakan kisah seorang pria yang berhasil meretas rekening dana gelap politik senilai 2 triliun won dan pria yang membunuhnya tanpa mengetahui bahwa dia telah diretas sehingga secara tidak sengaja kehilangan seluruh 2 triliun won. Drama ini akan ditulis oleh penulis 'Money Flower' Lee Myung-Hee dan disutradarai oleh sutradara 'Military Prosecutor Doberman' Jin Chang-Gyu.

Gong Jiho memulai debutnya pada tahun 2015 sebagai anggota girl grup 'Oh My Girl' yang merilis berbagai lagu hits seperti 'Secret Garden', 'BUNGEE (Fall in Love)', 'Dolphin' dan 'Dun Dun Dance'. Setelah keluar dari grup, dia menandatangani kontrak eksklusif dengan P& Studio pada Agustus 2022 dan dan mengubah nama panggungnya dari Jiho ke Gong Ji-ho, lalu mengumumkan awal barunya sebagai aktris.