Makan di Atas Perahu: Sensasi Unik Cibiuk Resto Lembang yang Menggoda Selera

Cibiuk Resto
Sumber :
  • IG/cibiukresto.lembang

Bandung, WISATA – Cibiuk Resto Lembang adalah salah satu restoran yang tengah mencuri perhatian di Kota Bandung. Desain arsitektur yang ditampilkan sangat unik dan berbeda dari restoran pada umumnya. Restoran ini berlokasi di Jl. Raya Lembang No. 17, Gudangkahuripan, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

JAY IDZES: Tetiba, Media Italia Soroti Jay di Timnas, Ada Apa?

Cibiuk Resto Lembang baru resmi dibuka pada Juli 2023. Meskipun telah membuka banyak cabang di berbagai daerah, cabang di Lembang ini menawarkan sensasi unik yang tak terlupakan. Desain arsitektur Cibiuk Resto mengusung dunia air dengan menampilkan kolam renang di tengah-tengah ruangan. Di dalam kolam, terdapat saung berbentuk kapal yang mengapung, memberikan kesan segar dan menenangkan bagi para pengunjung yang duduk di dalamnya. Selain itu, ada juga tempat untuk duduk di meja bagi pengunjung yang tidak ingin duduk lesehan. Makanan yang tersedia juga sangat menggoda dan cocok dengan lidah orang Indonesia.

Cibiuk Resto

Photo :
  • IG/cibiukresto.lembang
Seiring Banyaknya Diaspora Indonesia Tempe meng-Global ke Berbagai Belahan Dunia

Restoran ini menyajikan menu yang menggoda yang cocok dengan lidah orang Indonesia. Kuliner mayoritas khas Nusantara, seperti nasi liwet ayam bakar, gurame bakar cobek, otak-otak bakar, nasi timbel, karedok, sop iga, dan masih banyak lagi. Bahkan, sambal di restoran ini gratis dan pengunjung berkesempatan mengambilnya sendiri. Ada enam varian sambal yang bisa dipilih sesuai selera. Bagi pengunjung yang ingin menunaikan sholat, tersedia mushola yang bisa digunakan untuk beribadah. Juga, ada toilet yang terjaga kebersihannya.

Cibiuk Resto Lembang buka setiap hari dari pukul 07.00 hingga 22.00 WIB. Jika tidak ingin suasananya terlalu ramai, pengunjung bisa datang di hari biasa atau menghindari jam-jam makan. Rute menuju ke Cibiuk Resto cukup mudah dan bisa menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat. Jika berangkat dari arah Bandung, pengunjung bisa melewati Villa Setia Budi, lalu berjalan lurus hingga menemukan Jl. Raya Lembang sejauh 2,3 km. Cibiuk Resto berada di sebelah kanan jalan.

Kemenkes: Kasus Bakteri Pemakan Daging di Jepang Belum Ada di Indonesia

Jadi, jika Anda ingin merasakan sensasi makan di atas perahu dengan pemandangan yang indah, Cibiuk Resto Lembang bisa menjadi pilihan yang menarik!