Cara Totok Wajah yang Benar, Yuk Cobain di Promo Holiday Bliss Gaya Spa

Totok Wajah untuk Melancarkan Aliran Darah di Wajah
Sumber :
  • gayaspawellness

Jakarta, WISATA - Totok wajah atau facial acupressure adalah metode pengobatan yang didasarkan pada praktik akupunktur dan kini menjadi kekayaan etnaprana Indonesia, pengobatan tradisional Cina dengan memberi tekanan di titik-titik tertentu pada wajah yang bisa melancarkan aliran darah, meningkatkan sirkulasi, dan merangsang produksi kolagen, sehingga bermanfaat baik untuk kesehatan dan kecantikan.

Inilah Tren Kategori Konten Internet yang Paling Banyak Diakses di Indonesia Tahun 2024

Gaya Spa Wellness, klinik kecantikan yang berlokasi di Jl. Wolter Monginsidi No. 25, Kebayoran Baru - Jakarta Selatan, telah merangkum cara totok wajah yang benar, sebagai berikut:

1. Fase Relaksasi

Cinta dalam Konsepsi dan Idealisme Plato, Filsuf Yunani Kuno Murid Socrates

Fase relaksasi berfokus pada dahi dan alis. Gerakannya dapat dilakukan dengan jari tangan dari atas ke bawah.

  • Titik 1: Titik ini terletak di antara alis dan berfungsi untuk menenangkan sistem saraf dan meredakan rasa sakit.
  • Titik 2: Titik ini terletak di sepanjang alis medial ke lateral dan berfungsi untuk merilekskan lengan dan bahu, melemaskan sistem saraf, dan memerangi insomnia.
  • Titik 3: Titik ini terletak di bibir atas, tulang pipi, sisi rahang, tulang alis, dan pelipi dan berfungsi untuk menenangkan pikiran, mengurangi agitasi, dan meningkatkan keseimbangan mental.
  • Titik 4: Titik ini terletak di lubang di depan telinga dan berfungsi sebagai titik koreksi untuk mengatur tekanan darah dan detak jantung.

2. Fase Mengencangkan

Mitos atau Fakta Krupuk Emping Melinjo Bisa Memicu Asam Urat

Fase pengencangan memungkinkan pelepasan energi yang tersumbat dan meningkatkan simpanan energi. Gerakannya dapat dilakukan dengan menyapu kecil dari bawah ke atas.

Halaman Selanjutnya
img_title