5 Tempat Glamping di Batu Malang yang Cocok untuk Dijadikan Referensi Liburan Tahun Baru

Lembah Indah Glamping Resort
Sumber :
  • Dispar Batu

Malang, WISATA - Batu Malang merupakan salah satu destinasi wisata favorit di Indonesia. Kota ini menawarkan berbagai macam destinasi wisata yang menarik, mulai dari wisata alam, wisata budaya, hingga wisata kuliner. Menyambut liburan Natal dan Tahun Baru (Nataru), berikut adalah 5 tempat glamping di Batu Malang yang cocok untuk dijadikan referensi liburan Tahun Baru:

LUMAJANG: Jungle Tour Daya Tarik Baru Susuri Pesona Alam Nan Asri dan Menantang

 

Chikar Glamping Coban Talun

Photo :
  • Booking.com
AZIZAH SALSA: Dituding Selingkuhi Pratama Arhan, Ini Pernyataan Terbaru Azizah, Semua Berjalan Baik

1. Oak Tree Glamping Resort

Oak Tree Glamping Resort merupakan salah satu tempat glamping yang populer di Batu Malang. Tempat ini menawarkan berbagai macam fasilitas dan layanan yang lengkap, termasuk tenda-tenda yang nyaman, kolam renang, dan restoran. Oak Tree Glamping Resort juga memiliki lokasi yang strategis, dekat dengan berbagai macam destinasi wisata populer, seperti Jatim Park 1, Jatim Park 2, dan Museum Satwa.

'Gadis Kretek' Menang di Seoul International Drama Awards 2024

2. Pagupon Camp & Outbound

Pagupon Camp & Outbound merupakan salah satu tempat glamping yang unik di Batu Malang. Tempat ini menawarkan tenda-tenda yang berbentuk burung dara, yang cocok untuk keluarga. Pagupon Camp & Outbound juga menawarkan berbagai macam aktivitas wisata, seperti outbound, hiking, dan berkuda.

Halaman Selanjutnya
img_title