HOTELPEDIA: IHG Hotels & Resorts Jakarta dan Batam Gelar Media Gathering

Media Gathering IHG Hotels & Resorts Jakarta (10/10/2023)
Sumber :
  • Dok. IHG Hotels & Resorts Jakarta

Jakarta, WISATA – Tahun 2023 ini, Global Customer Appreciation Week (GCAW) kembali digelar dengan konsep berbeda, yaitu diselenggarakan secara serempak di 3 (tiga) kota berbeda yaitu Jakarta, Bandung dan Bali pada 6-12 November 2023.

GCAW merupakan kegiatan untuk memberikan penghargaan kepada seluruh pelanggan dan kemitraan atas kepercayaan, dukungan dan loyalitas yang mereka berikan.

GCAW berfokus kepada bagaimana pihaknya dapat memajukan bisnis dengan ‘Think Globally Act Locally‘.

InterContinental Hotels & Resorts atau yang lebih dikenal dengan IHG, kini memiliki 19 brand yang terhubung secara global dengan lebih dari 6.000 destinasi di berbagai negara.

IHG Cluster Jakarta yang terdiri dari InterContinental Jakarta Pondok Indah, Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada, Holiday Inn Jakarta Kemayoran, Holiday Inn Express Jakarta Matraman, Holiday Inn Express Jakarta JIEXPO Kemayoran, Holiday Inn Express Jakarta Pluit Citygate, Holiday Inn Express Jakarta Wahid Hasyim dan Holiday Inn Resort Batam turut memeriahkan acara Global Customer Appreciation Week 2023 dengan mengundang mitra media di Jakarta yang selama ini selalu memberikan dukungan.

Acara ini digelar di Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada (10/10/2023).

General Manager Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah, Murti Kartikasari menyampaikan apresiasi kepada semua media atas dukungan yang diberikan kepada seluruh properti IHG Hotels & Resorts yang ada di Indonesia.  

“Saya sangat senang sekali mendapat kesempatan untuk dapat bertemu langsung dan menyampaikan rasa terima kasih atas support yang diberikan untuk properti IHG Hotels & Resorts yang ada di Indonesia,” ujar Tika, sapaan akrabnya.

Tika menambahkan, dengan adanya acara ini, turut memberikan dampak yang positif bagi kedua belah pihak.

“Saya berharap, dengan kegiatan seperti ini hubungan antara kedua pihak semakin erat dan solid untuk ke depannya” ujar Tika.

Peserta yang hadir kemudian dihibur dengan atraksi menarik dari Bartender performance oleh tim F&B Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada.

HOTELPEDIA: MERDEKA Staycation di Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada, Yuk...

Pembagian Doorprize Bagi Media yang Beruntung

Photo :
  • Christiyanto
Setelah itu, dilanjutkan dengan ramah tamah sambil santap malam, mencicipi hidangan berkonsep Nusantara dengan diiringi oleh penampilan home band serta pembagian door prize bagi yang beruntung.