5 Destinasi Wisata di Cadiz – Spanyol, Tempat Kelahiran Kike Linares, Pemain PSM Makassar yang Baru

Katedral
Sumber :
  • pixabay

WISATA – Para penggemar bola pasti sedang menantikan big match PSM Makassar vs Persib Bandung malam nanti. Sepertinya untuk pertandingan besar kali ini PSM akan mengeluarkan dua pemain barunya, salah satunya yaitu Kike Linares, pemain naturalisasi Filipina yang lahir di Cadiz, Spanyol.

LIGA CHAMPIONS 2023-2024: Real Madrid vs RB Leipzig 1-1, Inilah Tim yang Maju ke Perempat Final

Cadiz adalah sebuah provinsi yang terletak di bagian selatan Spanyol, di wilayah Andalusia. Ternyata banyak lho destinasi wisata yang cantik dan indah di Cadiz.  Berikut ini 5 diantaranya, dirangkum dari berbagai sumber,

1. Pantai Punta Paloma

Kapal Romawi 1.600 Tahun Ditemukan di Spanyol dalam Kondisi Masih Baik

Pantai ini terletak di sebelah barat Tarifa, sekitar 50 km dari Cádiz. Pantai yang memiliki pasir putih halus dan air yang jernih ini juga dikenal sebagai tempat untuk berselancar, kitesurfing, dan windsurfing. Di pantai ini terdapat sebuah bukit pasir besar yang disebut Duna de Valdevaqueros, yang menawarkan pemandangan indah ke arah Selat Gibraltar dan Afrika.

2. Cádiz Cathedral

U-20: Ini Lho, Pemain Bek Tengah Justin Hubner yang Segera Dinaturalisasi

Cádiz Cathedral adalah gereja Katolik Roma yang menjadi pusat Keuskupan Cádiz y Ceuta. Gereja ini dibangun antara tahun 1722 dan 1838. Memiliki gaya arsitektur campuran antara barok, rokoko, dan neoklasik, hal ini karena proses pembangunannya yang berlangsung sangat lama. Di dalam gereja ini terdapat banyak karya seni dan relik dari katedral lama dan biara-biara dari seluruh Spanyol.

3. Alameda Apodaca Park

Halaman Selanjutnya
img_title