Prediksi Pengganti Rizky Ridho di Pertandingan Timnas Indonesia U23 vs Guinea U23 Malam Nanti

Timnas Indonesia U23 vs Guinea U23
Sumber :
  • IG/pengamatsepakbola

Malang, WISATA – Para pengamat dan pecinta sepak bola membuat beberapa prediksi untuk pertandingan play off Timnas Indonesia U23 vs Tim Guinea U23 yang akan berlangsung pada 9 Mei 2024 malam nanti mulai pukul 20.00 WIB, di Stade Pierre Pibarot, Prancis. Mereka memprediksi skor hasil pertandingan, susunan pemain hingga kapten yang akan memimpin tim.

Vietnam Makin Iri Lihat Kekuatan Timnas Indonesia

Kebetulan kapten utama dari kedua tim tidak dapat bermain pada play off malam nanti.  Dari Timnas Indonesia U23, Rizky Ridho tidak akan bermain karena mendapatkan kartu merah di Piala Asia U-23 2024, sedangkan Ibrahima Fofana dari Guinea U23 juga absen karena cedera. Mengingat situasi ini, ada beberapa pemain yang berpotensi menjadi kapten pengganti untuk pertandingan nanti.

Untuk Timnas Indonesia U23, beberapa nama yang muncul sebagai calon kuat kapten pengganti adalah Marselino Ferdinan, yang telah menunjukkan performa impresif dan kepemimpinan di lapangan. Sementara itu, Guinea U23 mungkin akan menunjuk pemain lain yang memiliki pengalaman dan kapasitas untuk memimpin tim di pertandingan penting ini.

Duh, Madame Pang Thailand Nilai Timnas Indonesia Levelnya Masih di Bawah Thailand, Kok Bisa?

Dengan tidak adanya respon mengenai pemanggilan Elkan Baggot dan Justin Hubner, kemungkinan Timnas Indonesia U23 akan bermain dengan tim yang sudah ada sebelumnya ditambah satu pemain susulan Alfeandra Dewangga.

Sementara dari berbagai sumber menyebutkan bahwa Tim Guinea U23 akan diperkuat oleh Ilaix Moriba, eks wonderkid dari tim Barcelona, yang berposisi sebagai gelandang dan memiliki pengalaman di level timnas senior. Kemudian ada Aguibou Camara, seorang gelandang serang potensial yang bermain untuk Atromitos Athen. Camara juga memiliki pengalaman di level timnas.  Selanjutnya ada Bangaly Cisse yang termasuk salah satu pemain kunci di lini pertahanan Guinea U23.

Ini Alasan Shin Tae-yong Tak Panggil Elkan Baggott ke Timnas Indonesia

Di pertandingan-pertandingan sebelumnya, Timnas U23 Indonesia dan Guinea U23 memiliki perjalanan mirip saat dihadapkan dalam playoff Olimpiade Paris 2024. Kedua Tim ini akan sama-sama berjuang untuk lolos ke Olimpiade, dan sama-sama berstatus sebagai tim peringkat 4 turnamen kontinental dengan status sebagai debutan.

Pertandingan Timnas Indonesia U23 vs Guinea U23 bisa disaksikan di TV nasional melalui siaran secara langsung RCTI dari Clairefontaine, Paris, Prancis. Yuk nobar dan kita support Garuda Muda!