Jangan Ada Alasan Tak ada Waktu untuk Olahraga, Lakukan Squat Setiap Hari!

Squat Bisa Dilakukan di Mana Saja
Sumber :
  • Instagram/distudiofitness

Malang, Wisata – Hidup di kota besar membuat Anda disibukkan oleh segala macam hal yang melupakan Anda untuk berolahraga. Padahal olahraga secara rutin dapat meningkatkan daya tahan tubuh sehingga tubuh tidak mudah terserang penyakit. 

9 Kebiasaan Sederhana yang Bisa Membawa Hidupmu Sukses

Barangkali Anda yang selalu sibuk dengan rutinitas pekerjaan kantor atau rumah sering merasa lelah, sehingga malas untuk olahraga. Anda lebih memilih rebahan atau nonton televisi dari pada olahraga

Jangan berpikir bahwa olahraga memerlukan waktu khusus atau harus memiliki keterampilan tertentu. Ada olahraga yang dapat dilakukan di area yang terbatas dengan menghabiskan waktu yang tidak terlalu lama, namun manfaatnya luar biasa, yaitu squat. Bila anda melakukan squat setiap hari, banyak manfaat yang akan Anda rasakan. 

INFO HAJI 2024: Kisah Mbak Ngatemi, Tidak Makan Gorengan, Resep Sehat Naik Haji di Usia 99 Tahun

Dilansir dari halodoc.com, olahraga squat yang dilakukan secara rutin, dapat memberikan manfaat yang maksimal.

Squat adalah  olahraga yang sederhana, Anda bisa melakukannya di mana saja dan kapan saja tanpa memerlukan peralatan tambahan. Cara melakukannya sangat mudah dan semua orang pasti bisa. Anda hanya perlu membuka kaki selebar bahu, lalu posisikan tubuh seolah sedang duduk di kursi  membentuk sudut 90 derajat. Tahan posisi ini untuk beberapa detik, lalu ulang beberapa kali.

Seneca: Kebajikan sebagai Kekayaan Sejati

Manfaat yang dirasakan bila Anda rajin melakukan olahraga squat adalah:

1. Dapat membakar lemak di daerah perut dang pinggang

Halaman Selanjutnya
img_title