7 Fakta Terkait Raja Teknologi Bill Gates yang Tidak Banyak Diketahui

Bill Gates
Sumber :
  • https://www.gatesnotes.com

Malang, WISATA - Bill Gates, salah satu pendiri Microsoft dan salah satu orang terkaya di dunia, telah menjadi ikon dalam dunia teknologi dan filantropi. Meskipun banyak orang mengenal Gates karena perannya di Microsoft dan kerja amalnya melalui Bill & Melinda Gates Foundation, ada beberapa fakta menarik tentangnya yang tidak banyak diketahui. Berikut ini adalah tujuh fakta tentang Bill Gates yang mungkin mengejutkan Anda.

Penting! Lindungi Privasi Anda agar Tidak Didengar Google. Begini Caranya

1. Menguasai Pemrograman Sejak Usia Muda

Bill Gates menunjukkan bakat luar biasa dalam bidang teknologi sejak usia dini. Saat berusia 13 tahun, Gates menulis program komputer pertamanya di Lakeside School. Program tersebut adalah versi tic-tac-toe yang memungkinkan pengguna bermain melawan komputer. Keterampilan pemrogramannya yang canggih pada usia yang sangat muda menunjukkan potensi besar yang dimilikinya dalam dunia teknologi.

Awas !, Google Diduga Dapat Mendengar Percakapan Kita Saat Bicara Depan Hp, Begini Cara Kerjanya

2. Drop Out dari Harvard

Meskipun diterima di salah satu universitas paling bergengsi di dunia, Harvard University, Gates memutuskan untuk keluar setelah dua tahun belajar. Keputusan ini diambil untuk mendirikan Microsoft bersama teman masa kecilnya, Paul Allen. Keputusan tersebut terbukti sangat tepat, karena Microsoft kemudian menjadi perusahaan perangkat lunak terbesar di dunia.

Kemajuan Teknologi AI: Perkembangan dan Tren di Indonesia

3. Penangkapan di New Mexico

Pada tahun 1977, Gates pernah ditangkap di New Mexico karena mengemudi tanpa lisensi dan melanggar batas kecepatan. Foto mugshot-nya yang terkenal menunjukkan Gates dengan senyum kecil, tampak tidak terlalu khawatir dengan situasi tersebut. Meskipun insiden ini bukanlah hal serius, namun tetap menjadi bagian menarik dari sejarah hidupnya.

Halaman Selanjutnya
img_title