Kota Kuno Mohenjo Daro dengan Peradaban Maju ‘Tak Dikenal’ Lenyap 2.000 Tahun yang Lalu

Kota Kuno Mohenjo-Daro dan Alien
Sumber :
  • Facebook/archaelogynewsnetwork.com

Malang, WISATA – Pada tahun 1920 – 1922, serangkaian penggalian ditugaskan di situs Harappa Mohenjodaro, yang sekarang menjadi Pakistan dan mereka benar-benar membingungkan para ilmuwan di seluruh dunia. 

Ilmuwan Mengklaim Ada Dunia Lain di Bawah Es Antartika, Apakah itu Tempat Alien?

Mereka menemukan peradaban berteknologi canggih yang menguasai Mohenjo-Daro Kuno di dalam situs ini.

Ada terlalu banyak temuan untuk dicantumkan, ada begitu banyak objek "tidak pada tempatnya" sehingga menjadi jelas bahwa ini bukan peradaban biasa, seperti dilansir dari archaeologynewsnetwork.com. 

Misteri Hole Band di Lembah Pisco Peru dan Teori Asal-usulnya, Termasuk Pesan dari Alien

Kami juga memahami bahwa Peradaban Indus diperkirakan telah binasa pada tahun 2000 SM, tetapi yang tidak kami ketahui adalah bahwa Mohenjo-Daro adalah pusat perdagangan dunia pada saat itu, dengan banyak transaksi terjadi di sana. 

Jika Anda pikir Anda tahu banyak tentang sejarah, berpikirlah secara berbeda. Peradaban Indus tidak hidup seperti yang Anda harapkan dari peradaban kuno

Mumi Putri Xiaohe yang Tetap Cantik dan Menawan setelah 4.000 Tahun Berlalu

Di jalan-jalan yang, untuk sedikitnya, sangat kompleks, ada rumah-rumah besar yang diatur secara estetis di setiap sudut jalan. 

Banyak rumah memiliki toilet dan air bersih mudah diakses oleh semua penduduk, baik melalui sistem drainase yang mengalir di bawah jalan atau melalui 700 sumur terpisah yang menutupi sebagian besar daerah.

Halaman Selanjutnya
img_title