Menakjubkan! Pesan dalam Botol Berusia 135 Tahun Ditemukan di Bawah Papan Lantai

Pesan dalam Botol yang Ditemukan di Bawah Lantai
Sumber :
  • Facebook/archaeologyworldwide

Edinburgh, WISATA – Sebuah penemuan yang agak luar biasa terjadi di Edinburg, Skotlandia, di mana seorang wanita menemukan pesan berusia 135 tahun dalam botol di bawah papan lantainya.

Timbunan Harta Karun Viking Terbesar yang Pernah Ditemukan di Inggris kini Terungkap ke Dunia

Semuanya dimulai pada Oktober 1877 ketika dua pekerja lokal meninggalkan catatan di bawah papan lantai di sebuah vila Morningside. Pesan itu ditempatkan dalam botol dan tidak tersentuh sampai sekarang ketika Eilidh Stimpson, seorang ibu dari dua anak menemukannya di rumahnya di Morningside, Edinburgh.

Stimpson tidak bisa mempercayai matanya ketika dia membacakan pesan tulisan tangan pada catatan yang telah layu, yang digulung di dalam botol wiski kosong sejak hari lantai diletakkan. 

TRAVIS: Ketika Idealisme Musik Menguat, Grup Band Tidak Lebih Penting

Kapsul waktu Victoria ditemukan pada hari Senin oleh tukang ledeng lokal Peter Allan yang kebetulan memotong tempat yang tepat di papan lantai di mana ia ditinggalkan pada tanggal 6 Oktober 1887. 

"Ini sangat keren," Eilidh, yang bekerja sebagai dokter umum, mengatakan kepada Edinburgh Live. "Dan sangat beruntung juga, karena kami seharusnya memindahkan radiator dari satu sisi dinding ke sisi lainnya. Tukang ledeng datang dan mulai memotong lubang dan mengatakan itu akan menjadi sedikit mimpi buruk karena ada lantai di atas lantai.” 

Asal-usul Gohyong - Salah Satu Kuliner yang Sedang Populer, Begini Cara Membuatnya!

Lalu dia menuruni tangga sambil berkata, 'Lihat apa yang baru saja saya temukan di lubang yang dibuat!'. Itu cukup mengasyikkan. 

Peter dan Eilidh memutuskan untuk melakukannya sampai anak-anaknya pulang dari sekolah dan pasangan Eilidh kembali dari tempat kerja sebelum membuka botol dan membaca pesan lama. 

Halaman Selanjutnya
img_title