Para Wanita Wajib Tahu, 5 Kebiasaan Istri yang Tidak Disukai Suami

Pasangan Suami Istri (ilustrasi)
Sumber :
  • Pixabay

Malang, WISATA - Dalam kehidupan berumah tangga, suami dan istri memiliki peran dan tanggung jawab masing-masing. Suami sebagai kepala keluarga, berkewajiban untuk melindungi, menafkahi, dan mendidik istri dan anak-anaknya. Istri, sebagai pendamping suami, berkewajiban untuk membantu suami dalam menjalankan tugasnya dan menciptakan keluarga yang harmonis.

Seiring Banyaknya Diaspora Indonesia Tempe meng-Global ke Berbagai Belahan Dunia

Namun, dalam praktiknya, masih banyak istri yang melakukan kebiasaan-kebiasaan yang tidak disukai oleh suami. Kebiasaan-kebiasaan tersebut dapat menyebabkan berbagai masalah dalam rumah tangga, seperti pertengkaran, kesalahpahaman, dan bahkan perceraian.

Berikut ini adalah lima kebiasaan istri yang tidak disukai suami:

Kemenkes: Kasus Bakteri Pemakan Daging di Jepang Belum Ada di Indonesia

1. Selalu mengomel

Omong-omong yang tidak perlu, mengomeli suami, atau menyalahkan suami atas segala hal yang terjadi, adalah salah satu kebiasaan istri yang paling tidak disukai oleh suami. Kebiasaan ini dapat membuat suami merasa tidak dihargai dan dihormati.

Aktor Exhuma Choi Min-Sik akan Membintangi Remake Korea dari Film Hollywood, ‘The Intern’

2. Membandingkan suami dengan orang lain

Membandingkan suami dengan orang lain, baik itu orang tua, saudara, atau bahkan teman, adalah salah satu kebiasaan istri yang paling menyakitkan bagi suami. Kebiasaan ini dapat membuat suami merasa tidak cukup baik dan tidak dicintai oleh istrinya.

Halaman Selanjutnya
img_title