UGM: Putri Ariani Semarakkan Penutupan PIONIR Gadjah Mada 2024

Putri Ariani
Sumber :
  • ugm.ac.id

Yogyakarta, WISATA – Penyanyi berbakat Putri Ariani yang juga mahasiswa baru Fakultas Hukum Universitas Gadjah Mada (UGM), turut menyemarakkan penutupan rangkaian kegiatan PIONIR Gadjah Mada Muda 2024, pada hari Sabtu (3/8/2024), di lapangan Pancasila.

Putri Ariani menampilkan dua lagunya, "Mimpiku" dan "Who I Am", serta sebuah  persembahan lagu khusus dari panitia PIONIR Gadjah Mada.

Tak hanya itu, Rektor UGM, Prof. dr. Ova Emilia, M.Med.Ed., Sp.OG(K), Ph.D. bersama Wakil Rekor, Prof. Wening Udasmoro dan Kepala Biro Manajemen Strategis, Wirastuti Widyatmanti, S.Si., Ph.D, menampilkan senandung kolaborasi lagu "UGM Kampusku Tercinta" yang diciptakan oleh Agus Wahyudi.

Salah satu ciri khas dari kegiatan penutupan kegiatan masa orientasi kampus UGM dari tahun ke tahun, adalah pembentukan formasi.

UGM: Putri Ariani Pun, Pilih Kuliah di Fakultas Hukum UGM, Selamat....

Putri Ariani Kuliah di Fakultas Hukum, UGM

Photo :
  • Tom Blero
PIONIR Gadjah Mada kali ini, mengusung ide membuat rangkaian formasi selebrasi interaktif menggunakan 4 warna yang berbeda dengan mengusung tema “Kolaborasi Gadjah Mada Generasi Unggul Indonesia”.

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Pengabdian kepada Masyarakat dan Alumni, Dr. Arie Sujito, S.Sos., M.Si., mengungkapkan harapannya, agar para Gamada memiliki semangat kolaboratif yang diiringi dengan keinginan yang kuat untuk meningkatkan kualitas diri dan membawa manfaat bagi sesama.
Halaman Selanjutnya
img_title