Inilah 5 Tanaman Hias yang Tangguh dan Minim Perawatan, Cocok untuk Anda yang Sibuk

Sansevieria
Sumber :
  • pixabay

Wisata – Jika Anda menyukai tanaman hias, namun malas atau tidak ada waktu buat merawat karena kesibukan, Anda bisa mencoba mengaplikasikan rekomendasi tanaman dibawah ini untuk ditanam halaman atau ditempatkan dalam pot di dalam rumah.

5 Tanaman Pencegah Nyamuk, Bisa Tumbuh di Dalam Ruangan sebagai Tanaman Hias

Berikut ini adalah lima tanaman hias yang terkenal tangguh, bandel  yang terkenal sebagai tanaman yang kuat, dan yang penting perawatannya mudah. Simak ya,

1. Tanaman Ular (Sansevieria): Tanaman ular memiliki daun yang panjang dan tegak dengan pola yang khas. Tanaman ini dapat mentolerir berbagai kondisi pencahayaan, termasuk cahaya redup. Mereka membutuhkan penyiraman minimal dan tahan dalam kekeringan yang cukup lama.

Inilah 3 Tanaman yang Dapat Mengurangi Panas, Begini Cara Menanam dan Merawatnya

2. Tanaman ZZ (Zamioculcas zamiifolia): Tanaman ZZ dikenal dengan daunnya yang berwarna hijau tua dan mengkilap. Tanaman ini dapat mentolerir kondisi cahaya redup dan kering, menjadikannya bagus untuk Anda yang sibuk. Anda hanya perlu menyiram setiap beberapa minggu sekali untuk membuat tanaman ini tetap segar.

Tanaman ZZ

Photo :
  • pixabay
Jangan Biarkan Hanya sebagai Tanaman Pagar, Kenali 5 Khasiat Pucuk Merah di Halaman Rumah Anda

3. Pothos (Epipremnum aureum): Pothos adalah tanaman merambat dengan daun berbentuk hati yang memiliki berbagai warna termasuk hijau, kuning, atau beraneka ragam. Tanaman ini tumbuh dengan baik dalam berbagai kondisi cahaya tetapi tumbuh lebih subur dalam cahaya terang dan tidak langsung. Pothos dapat bertahan hidup dengan penyiraman yang jarang, cocok bagi Anda yang tidak punya banyak waktu di rumah.

Halaman Selanjutnya
img_title