Dahyun TWICE Pertimbangkan Adaptasi Korea dari Film Taiwan ‘You Are the Apple of My Eye’

Dahyun TWICE
Sumber :
  • m.entertain.naver.com

Malang, WISATA – Dahyun TWICE kemungkinan akan membintangi film lain yang merupakan adaptasi dari film Taiwan. 

Aktor Exhuma Choi Min-Sik akan Membintangi Remake Korea dari Film Hollywood, ‘The Intern’

Kim Da-hyun yang dikenal secara mononim sebagai Dahyun, adalah penyanyi dan rapper Korea Selatan. Dia adalah anggota girl grup Korea Selatan Twice yang dibentuk oleh JYP Entertainment.

Dilansir dari soompi.com, dilaporkan dari outlet berita Korea Xportsnews bahwa Dahyun telah dikasting untuk peran utama wanita dalam adaptasi Korea dari ‘You Are the Apple of My Eye.’ Menanggapi laporan tersebut, agensi Dahyun, JYP Entertainment, mengonfirmasi, “Dahyun telah menerima tawaran untuk adaptasi Korea dari ‘You Are the Apple of My Eye’ dan saat ini sedang meninjaunya.” 

DRAKOR: Projek Pertama Nam Joo-Hyuk setelah Keluar dari Militer Bersama Roh Yeon-Seo ‘Donggung’

Film roman populer Taiwan ‘You Are the Apple of My Eye’ menceritakan kisah pembuat onar di sekolah menengah Ko Ching-Teng (Chen Tung-Ko) dan siswa teladan Shen Chia-Yi (Michelle Chen), mulai dari masa sekolah mereka hingga 15 tahun nanti. Jika Dahyun menerima peran tersebut, dia akan memerankan karakter Shen Chia-Yi dari karya aslinya. 

Secara khusus, Dahyun menarik perhatian karena ia menjadi anggota Twice pertama yang debut sebagai aktris ketika ia ditawari peran dalam film independen 'Sprint'. Dahyun, yang bekerja dengan Ha Seok-jin dan Lee Shin-young, juga mencoba aktingnya dalam film olahraga tentang atlet atletik. 

Bagaimana Socrates Memandang Keadilan dan Kebijaksanaan, Inilah Penjelasannya

Banyak perhatian tertuju pada Dahyun, yang melakukan debut cemerlang sebagai aktris, dimulai dengan film olahraga dan kemudian membintangi film romantis remaja.