DRAKOR: Kesan Mendalam Diungkap Pemain ‘Scandal’ saat Pembacaan Naskah

Pembacaan Naskah Drama 'Scandal'
Sumber :
  • soompi.com

Malang, WISATA – Drama KBS2 yang akan hadir dari Senin sampai Jumat berjudul ‘Scandal’ ini (judul literal) telah melakukan pembacaan naskahnya. 

DRAKOR: Chun Woo-Hee akan Bintangi Drama Baru oleh sutradara ‘Yumi’s Cells’ Bersama Song Joong-Ki

Drama yang bergenre thriller misteri ini direncanakan berjumlah 100 episode dengan peran utama dimainkan oleh Han Chae-Young, Han Bo-Reum, Choi Woong dan Kim Gyu-Seon. 

‘Scandal’ bercerita tentang seorang wanita yang ingin memiliki dunia dan wanita lain yang mempertaruhkan segalanya untuk membalas dendam

DRAKOR: ‘Connection’ Menuju Babak Kedua Dengan Kenaikan Rating yang tak Terbendung

Sutradara Choi Ji-Young dan penulis Hwang Soon-Young hadir pada pembacaan naskah, bersama dengan aktor Han Chae-Young, Han Bo-Reum, Choi Woong, dan banyak lagi. 

Sebelum pembacaan naskah dimulai, sutradara Choi Ji-Young berkomentar seperti dilansir dari soompi.com, “Merupakan suatu kehormatan besar untuk dipercaya dengan projek yang bagus. Saya menikmati bekerja sama sebagai sebuah tim, jadi saya harap kami bisa bekerja sama dengan baik.” 

DRAKOR: ‘Squid Game’ telah Selesai Syuting Season 2 dan 3, Keduanya akan Rilis secara Berurutan

Sebagai Moon Jung-In, CEO Jungin Entertainment yang didorong oleh ambisi, Han Chae-Young menampilkan penampilan emosional yang intens dan juga sepenuhnya menangkap aura femme fatale dari CEO ambisius tersebut.

Han Bo-Reum yang berperan sebagai kekasih Seo Jin-Ho (Choi Woong), Baek Seol-Ah, memamerkan chemistry romantisnya dengan Choi Woong. Dia juga dengan sempurna menggambarkan emosi kompleks Baek Seol-Ah, karakter yang terluka dalam hatinya.

Halaman Selanjutnya
img_title