DRAKOR: Shin Hye-sun Diberitakan akan Ambil Peran Utama dalam Drama 'To My Harry'

Shin Hye-Sun dan Lee Jin-Wook
Sumber :
  • Instagram/kdramanews.id

Malang, WISATA – Shin Hye-Sun akan berperan dalam drama ‘To My Harry’ bersama Lee Jin Wook, yang dikenal dengan banyak drama seri populer dan saat ini sedang dalam pembicaraan untuk bermain dalam drama romantis tersebut.

DRAKOR: Lepas dari ‘Chief Detektive 1958’, Lee Je-Hoon Bintangi Drama ‘The Art of Negotiation’

Seorang pejabat industri hiburan mengatakan kepada JTBC Enter News pada 19 Januari, "Shin Hye Sun diharapkan untuk menggambarkan peran Joo Eun-ho dalam drama baru 'To My Harry'."

‘To My Harry’ bercerita tentang protagonis yang mengembangkan gangguan kepribadian disosiatif karena kesedihan dari hilangnya saudara kandungnya dan perpisahan dengan kekasih lamanya. Dalam drama ini, Shin Hye Sun akan berperan sebagai Joo Eun-ho, seorang penyiar. 

DRAKOR: Lee Sung-Kyung akan bergabung dengan Lee Dong-Wook dan Ryu Hye-Young untuk Drama ‘Nice Guy’

Shin Hye-Sun saat ini selesai membintangi drama akhir pekan JTBC ‘Welcome to Samdal-ri’ yang berhasil menaikkan rating di episode yang terakhir. Dengan kesuksesannya melalui drama ini, ada minat yang tumbuh tentang bagaimana dia akan memerankan karakter dengan gangguan kepribadian disosiatif dan bagaimana dia akan berubah menjadi penyiar di ‘To My Harry’. 

Naskah untuk ‘To My Harry’ ditulis oleh Han Ga-ram, penulis JTBC Drama Festa ‘Han Yeo Reum's Memory’ dan ‘When the Weather Is Fine’. Drama ini diproduksi oleh Studio HIM, yang membuat drama ‘Kkondae Intern’ dan seri ‘To My Star’. Rincian penjadwalan belum diumumkan. 

DRAKOR: Jang Ki-Yong dan Chun Woo-Hee Ingin Saling Menyelamatkan dalam ‘The Atypical Family’

Selanjutnya, harapan pemirsa tentang drama mendatang ‘To My Harry’, seperti sebelumnya diumumkan bahwa Shin Hye-Sun akan muncul sebagai wanita terkemuka dalam drama romansa tersebut. Keingintahuan terus tumbuh karena netizen berspekulasi tentang chemistry yang menarik di layar antara duo dra,a seri populer. Di sisi lain, Shin Hye-Sun baru-baru ini terlihat dalam drama JTBC ‘Welcome To Samdalri’, bersama dengan Ji Chang Wook. 

'To My Harry' adalah melodrama rom-com yang menceritakan kisah emosi rumit dari lima pria dan wanita yang terlibat dengan seorang wanita dengan gangguan kepribadian ganda. Han Garam, yang dikenal dengan drama JTBC ‘When The Weather Is Nice’, adalah penulis skenario drama romansa yang akan datang ini.

Halaman Selanjutnya
img_title