DRAKOR: Berita Gembira, Joo Ji-Hoon dalam Pembicaraan Untuk Drama Romantis Baru, Simak Beritanya!

Aktor Korea Selatan, Joo Ji-Hoon
Sumber :
  • Instagram/kdramanews.id

Malang, WISATA – Joo Ji-Hoon sedang dalam pembicaraan untuk kembali ke genre komedi romantis setelah hampir dua dekade.   

Tampilan Cukup Gila: YoonA dan Ahn Bo-Hyun yang Kencan jam 2 Pagi dalam Film Rom-Com ‘Pretty Crazy’

Pada 24 Januari, dilansir dari mydramalist.com Joo Ji-Hoon akan membintangi drama seri romantis tvN berjudul ‘Love Is on Single Log Bridge’ (terjemahan literal). 

Agensi Joo Ji-Hoon, H&Entertainment menanggapi berita casting tersebut. Menurut agensi, ‘Love Is on Single Log Bridge’ adalah salah satu karya yang ditawarkan kepada Ju Ji Hoon dan dia saat ini sedang meninjaunya. 

DRAKOR: Chemistry yang Menggetarkan Hati di Konferensi Pers ‘The Midnight Romance in Hagwon’

‘Love Is on Single Log Bridge’ bercerita tentang seorang pria dan seorang wanita yang sangat mencintai satu sama lain di masa sekolah mereka tetapi harus berpisah karena keluarga mereka yang menentang hubungan mereka dengan menyakitkan. Setelah 15 tahun, keduanya bisa bersatu kembali.

Joo Ji-Hoon dilaporkan ditawari untuk memainkan peran Seok Ji-Won, direktur eksekutif Seokdong Construction. Pada musim panas tahun ke-18, Seok Ji-Won jatuh cinta dengan teman sekelasnya Yoon Ji-Won, tetapi mereka putus karena kesalahpahaman yang mengerikan. Bertahun-tahun kemudian, ia bertemu kembali dengan Yoon Ji-Won ketika ia mengambil alih sebagai ketua SMA Dokmok.

DRAKOR: Lee Chae-Min dan Roh Jeong-Eui akan Bintangi Drama Rom-Com ‘Bunny and Her Boys’

Drama seri mendatang akan dipimpin oleh sutradara Park Joon-Hwa (Alchemy of Souls, What's Wrong with Secretary Kim, dan Because This Is My First Life). Naskahnya akan ditulis oleh penulis Im Ye-Jin (The Tale of Nokdu, Love in the Moonlight, dan Who Are You: School 2015). 

Belum ada konfirmasi tentang tanggal rilis drama seri mendatang tetapi akan tayang perdana secara eksklusif di tvN. Juga belum ada laporan tentang aktor mana yang akan bekerja dengan Joo Ji Hoon di K-drama mendatang. 

Halaman Selanjutnya
img_title