DRAKOR: Bagaimana Jika Mata-mata Kehilangan Ingatan? Tonton ‘The North Star’ Bersama Jun Ji-Hyun

Kang Dong-Won dan Jun Ji-Hyun dalam The North Star
Sumber :
  • Instagram/annyeong_chinguya

Malang, WISATA – Drama baru yang akan rilis pada tahun 2024 berjudul ‘The North Star’ akan dibintangi oleh Jun Ji-Hyun.

Persimpangan Pemikiran Diantara Al-Ghazali dan Ibnu Rushd tentang Filsafat

Jun Ji-Hyun telah dikenal dalam drama terakhirnya yaitu ‘Jirisan’ (2021) dan perannya sebagai putri duyung dalam ‘the Legend of The Blue Sea’. 

Bersama Jun Ji-Hyun akan menjadi partnernya yaitu Kang Dong-Won yang telah bermain dalam ‘Magic’ (2014).

Metode Belajar Filsafat Menurut Para Filsuf Muslim agar Tidak Tersesat

Dilansir dari pinkvilla.com, Jun Ji-Hyun dan Kang Dong-Won akan berperan sebagai pemeran utama dalam drama seri yang akan datang, yaitu 'North Star' oleh penulis dan PD 'Little Women', Jung Seo-Kyung dan Kim Hee-Won. Drama ini tentang mata-mata yang telah kehilangan identitas mereka dan sedang dalam perjalanan untuk menemukan kembali diri mereka sendiri.

Dengan Jun Ji-Hyun dan Kang Dong-Won menjadi pemeran utama, 'North Star' diharapkan untuk menjadi salah satu drama yang paling diantisipasi tahun ini. Jun Ji-Hyun, yang dikenal karena perannya dalam 'My Love from the Star', adalah aktris berpengalaman yang membawa kedalaman dan emosi pada penampilannya. Kang Dong-Won, di sisi lain, adalah bintang yang sedang naik daun yang dikenal karena perannya dalam 'The Priests' dan 'Vanishing Time: A Boy Who Return'. 

Inilah Deretan Filsuf Muslim yang Menyarankan Belajar Filsafat

'North Star' menjanjikan untuk menjadi drama mata-mata yang unik dan mendebarkan. Ceritanya tentang mata-mata yang telah kehilangan ingatan dan identitas mereka dan harus menavigasi dunia yang berbahaya untuk menemukan kembali siapa mereka. Dengan alur cerita yang begitu menjanjikan, pasti akan membuat pemirsa tetap di ujung kursi mereka.

Drama ‘The North Star’ yang mempunyai judul lain yaitu ‘Polaris’ ditulis oleh Jung Seo-Kyung, yang dikenal karena karyanya pada serial yang diakui secara kritis 'Little Women'. Kim Hee-Won, PD 'The Guest', serta 'Little Women' juga merupakan kreator berbakat yang telah menunjukkan keahliannya dalam mengarahkan drama yang mendebarkan dan menegangkan.

Halaman Selanjutnya
img_title