DRAKOR: Nantikan Akting Go Kyung-Pyo dan Kang Han-Na dalam Drama Romantis ‘No Secret’

Go Kyung-Pyo dan Kang Han-Na
Sumber :
  • Instagram/kdrama.one

Malang, WISATA – Drama baru ‘No Secret’ merupakan produksi JTBC yang akan tayang pada tahun 2024 ini. Drama ini akan dibintangi oleh Go Kyung-Pyo dan Kang Han-Na. 

DRAKOR: Lepas dari ‘Chief Detektive 1958’, Lee Je-Hoon Bintangi Drama ‘The Art of Negotiation’

Sebelumnya mereka berdua pernah bertemu dalam projek ‘My Roomate is a Gumiho’ (2021), namun sekarang mereka dipertemukan sebagai pemeran utama dalam drama seri ‘No Secret’. 

‘No Secrets’ adalah drama romansa lucu tentang penyiar Song Ki-Baek (Go Kyung-Pyo) dan penulis variety show On Woo-Ju (Kang Han-Na).

DRAKOR: Lee Sung-Kyung akan bergabung dengan Lee Dong-Wook dan Ryu Hye-Young untuk Drama ‘Nice Guy’

Go Kyung-Pyo berperan sebagai Song Ki-Baek, seorang penyiar yang hidup ketat menurut aturan dan telah mendedikasikan hidupnya untuk menjaga citra yang bersih. Suatu hari, ia mengembangkan suatu kondisi yang menyebabkan dia berbicara tanpa berpikir. Setelah bertemu krisis terbesar dalam hidupnya, dia memulai bab kedua dalam hidupnya ketika dia bertemu On Woo-Ju. Melalui peran baru ini, Go Kyung-Pyo sekali lagi akan menampilkan beragam bakat akting yang telah ditunjukkannya dalam drama termasuk ‘Reply 1988,’ ‘Don't Dare to Dream,’ ‘Chicago Typewriter,’ dan ‘Love in Contract.’ 

Karakter Kang Han-Na sebagai  On Woo-Ju adalah penulis variety show yang bersemangat yang bersedia melakukan apa saja untuk program yang menghibur. Dia menemukan pesona tersembunyi dari cara bicara Song Ki-Baek yang kasar dan bahkan akhirnya membintangi acara kencan dengannya. Setelah sebelumnya terkesan dengan peran dalam ‘Start-Up,’ ‘My Roommate Is a Gumiho,’ ‘Bloody Heart,’ dan banyak lagi, antisipasi tinggi untuk transformasi baru Kang Han-Na menjadi On Woo-Ju.

DRAKOR: Jang Ki-Yong dan Chun Woo-Hee Ingin Saling Menyelamatkan dalam ‘The Atypical Family’

Pemain ‘No Secret’ lainnya antara lain Joo Jong-Hyuk, Lee Bom So-Ri dan Lee Ji-Myeong. 

‘No Secrets’ ditulis oleh  Choi Kyung-Sun dan disutradarai oleh Jang Ji-Yeon, drama rom-com ini  berjumlah 12 episode dan akan rilis tahun 2024 ini. Tunggu tanggal mainnya!