DRAKOR: Gong Seung-Yeon dan Yoo Joon-San Bintangi Drama tentang Perjalanan ‘I Will Travel For You’

Pemandangan yang Indah dalam 'I Will Travel For You'
Sumber :
  • Instagram/drakorofficiall

Malang, WISATA – Gong Seung-Yeon dan Yoo Joon-San akan membintangi drama baru bersama berjudul ‘I Will Travel For You’. Drama ini juga mempunyai judul lain yaitu I’ll Take The Trip For You’. 

Lee Sung Min, Gong Seung Yeon dan Lee Hee Joon Lakukan Transformasi dalam Film ‘Handsome Guys’

Para pemirsa mungkin telah mengenal Gong Seung-Yeon sebagai Song Seol dalam serial ‘The First Responders’ season 1 dan 2, sedangkan Yoo Joon-San, wajahnya telah sangat akrab setelah membintangi ‘The Uncanny Counter 2’ dan ‘Alchemy of Souls’

Dilansir dari soompi.com, drama yang digarap berdasarkan novel Jepang populer dengan judul yang sama, ‘I Will Travel For You’ (judul literal) ini akan menggambarkan kisah Kang Yeo-Reum, mantan idola yang tidak pernah menjadi pusat dalam hidupnya dan perjalanannya untuk menemukan kesuksesan sejati serta makna hidup sebagai reporter perjalanan yang pergi ke perjalanan atas nama orang lain. Drama ini akan menangkap pemandangan indah dari berbagai tujuan perjalanan dan memberikan cerita yang menghangatkan hati dan penyembuhan bagi pemirsa. 

YOGYAKARTA: Semarak Dirgantara 2024 di Pantai Depok, Bantul, Berlangsung Seru dan Meriah

Sebelumnya pada bulan Maret, Gong Seung-Yeon dikonfirmasi untuk memainkan peran utama wanita Kang Yeo-Reum, mantan anggota girl grup yang sekarang telah menjadi reporter untuk program perjalanan yang disebut "One Day Travel" selama lima tahun. Meskipun dikenal sebagai ikon positif dan optimisme di tempat kerja, Kang Yeo-Reum menyembunyikan kecemasan tentang masa depan di balik wajahnya yang bahagia. 

Yoo Joon-Sang akan berperan sebagai Oh Sang-Sik, CEO Ogu Entertainment, agensi tempat Kang Yeo-Reum ditandatangani. Lahir sebagai putra bungsu dari keluarga dokter, Oh Sang-Sik mengalami banyak pasang surut dalam hidupnya dari menjadi petinju menjadi CEO sebuah perusahaan hiburan. Merasa bertanggung jawab untuk membawa Yeo Reum ke industri hiburan, Sang Sik mempertahankan hubungan dekat dengannya selama lebih dari 15 tahun. 

LUMAJANG: Main Air Yuk...Tirtosari View, Tawarkan Spot Foto di Dalam Air

Tim produksi berkomentar, "Kehadiran Yoo Joon Sang sendiri sudah terasa meyakinkan. Harap nantikan tidak hanya pesona karakter Oh Sang-Sik yang akan digambarkan Yoo Joon-Sang tetapi juga sinergi yang akan ia ciptakan saat bekerja dengan Gong Seung-Yeon. Tolong tunjukkan banyak antisipasi dan minat seperti apa cerita hangat yang akan ditampilkan kedua aktor dengan tema bepergian." 

Drama yang disutradarai oleh Kang Sol ini akan tayang 16 episode dan rencananya dirilis tahun 2024 mendatang. Ikuti terus up date beritanya, ya!

Halaman Selanjutnya
img_title