INFO FILM: Ini Daftar Film di TV hari ini, Kamis, 28 Desember 2023

Koi Mil Gaya (2003)
Sumber :
  • FB: MOVIEBOXX

Jakarta, WISATA – Sejumlah film bioskop produksi manca negara dan dalam negeri akan mewarnai tayangan program televisi sepanjang hari Kamis, 28 Desember 2023. Selamat menikmati...

Berikut, jadwal selengkapnya:
    
1. Antv pukul 10.30 WIB: Koi Mil Gaya (2003)

INFO FILM: Siksa Kubur, Siap Tayang Sebentar Lagi, Tunggu Tanggal Mainnya

Koi Mil Gaya (2003)

Photo :
  • FB: MOVIEBOXX

Film Koi... Mil Gaya (Aku... Menemukan Seseorang - red.) adalah sebuah film fiksi berbahasa Hindi India tahun 2003, yang disutradarai oleh Rakesh Roshan. Film tersebut menampilkan Hrithik Roshan sebagai Rohit, seorang laki-laki dengan kecacatan perkembangan yang melakukan kontak dengan alien setelah memain-mainkan komputer ayahnya. Koi... Mil Gaya dirilis pada 8 Agustus 2003.
 
2. Trans7 pukul 11.15 WIB: Rudy Habibie (2016)

INFO FILM: Ini Daftar Film di TV hari ini, Minggu, 31 Desember 2023

Rudy Habibie (2016)

Photo :
  • FB: MOVIEBOXX

Film Rudy Habibie (dikenal pula sebagai Habibie & Ainun 2 - red.) merupakan sebuah film drama biografi Indonesia tahun 2016, yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo. Film ini merupakan prekuel dari Habibie & Ainun – yang diangkat dari novel semi biografi Rudy: Kisah Masa Muda Sang Visioner karya Gina S. Noer, serta dibintangi oleh Reza Rahadian, Chelsea Islan, Indah Permatasari, Boris Bokir, Ernest Prakasa, dan Pandji Pragiwaksono.

YOGYAKARTA: Semarak Dirgantara 2024 di Pantai Depok, Bantul, Berlangsung Seru dan Meriah

Lokasi syuting di 6 kota dan 2 negara, yaitu di Parepare (Sulawesi Selatan), Klaten, Yogyakarta, dan Jakarta (Indonesia), serta di Görlitz dan Aachen (Jerman).
Film prekuel ini, menceritakan sosok Rudy (B.J. Habibie muda) sewaktu menetap di Parepare dan Makassar, pulang kampung ke tanah leluhur di Gorontalo, sewaktu di Bandung hingga semasa kuliah di Jerman, dimaan ia bertemu dengan Ilona Ianovska (Chelsea Islan), gadis asal Polandia yang sempat ia cintai semasa kuliahnya, jauh sebelum akhirnya menikah dengan Ainun pada saat Habibie sudah menyelesaikan kuliahnya dan kembali ke Indonesia.

Ada pula bumbu kisah cinta segitiga yang melibatkan gadis ningrat asal Solo, bernama Ayu (Indah Permatasari). Tantangan juga datang bagi Rudy untuk menjawab panggilan negara yang baru merdeka dan membutuhkan sosok muda jenius, kreatif, dan pantang menyerah seperti dirinya.

3. Trans7 pukul 13.00 WIB: Pencet Sana Pencet Sini (1994)

Pencet Sana Pencet Sini (1994)

Photo :
  • FB: MOVIEBOXX
Halaman Selanjutnya
img_title