DRAKOR: ‘Pyramid Game’ Drama Baru tentang Kekerasan di Sekolah, Ada Bona WJSN dan Jang Da-Ah

Para Pemain 'Pyramid Game'
Sumber :
  • Instagram/drakorofficiall

Malang, WISATA – Bona WJSN, kakak IVE Jang Won-Young, Jang Da Ah, Shin Seul Gi ‘Single's Inferno 2’ dan banyak lagi akan membintangi drama thriller yang akan datang berjudul ‘Pyramid Game’.

DRAKOR: Pyo Ye-Jin dan Lee Jun-Young Bintangi Drama ‘I Openly Dream of Becoming Cinderella’

Drama produksi TVING berjudul ‘Pyramid Game’ ini telah mengkonfirmasi jajaran casting-nya yang terdiri dari tujuh pemeran utama wanita. 

Dilansir dari soompi.com, drama ini diadaptasi dari webtoon dengan nama yang sama, ‘Pyramid Game’, sebuah drama thriller yang berlatar di Baekyeon Girls' High School. Setiap bulan, setiap siswa dinilai melalui suara popularitas dan jika mereka menerima nilai F, mereka secara resmi ditunjuk sebagai sasaran kekerasan di sekolah.

DRAKOR: Gong Myung dan Kim Min-Ha Dikonfirmasi Untuk Drama Romantis Fantasi, ‘A Week Before I Die’

Bona WJSN akan memainkan karakter utama Sung Su-Ji, seorang siswa di tahun kedua mereka yang menjadi target permainan piramida segera setelah dia pindah ke sekolah. Untuk memutus siklus bengkok sistem piramida, Sung Su-Ji mendorong dirinya untuk menjadi pemimpin pemberontakan. 

‘Pyramid Game’ akan menjelaskan perjuangan sengit 18 gadis yang akan berjuang melawan kekerasan sekolah yang telah menjadi hal biasa di sekolah mereka. Selain itu, beberapa aktris rookie berbakat mengambil peran sebagai korban, pelaku dan pengamat dari permainan sadis untuk menciptakan lineup drama yang solid: kakak perempuan Jang Won-Young IVE, Jang Da-Ah, Ryu Da-In dan Kang Na-Eon yang telah meninggalkan kesan kuat melalui ‘Crash Course in Romance,’ bintang yang sedang naik daun Jung Ha-Dam, ‘Single's Inferno 2’ Shin Seul-Gi dan bintang ‘The Red Sleeve’ Ha Yul-Ri. 

DRAKOR: Cha Joo-Young dan Lee Hyun-Wook Dikonfirmasi Akan Membintangi Drama Sageuk ‘Won Kyung’

Tim produksi berkomentar, "Kami datang dengan drama ini untuk menarik kesadaran akan kenyataan saat ini dan untuk memprovokasi orang untuk mempertanyakan alasan kekerasan di sekolah menjadi hal yang umum di masyarakat dan mengapa itu hanya menjadi jauh lebih buruk dari hari ke hari. Tolong nantikan persahabatan gadis-gadis yang mekar, rasa keadilan dan lapisan harapan perak yang akan Anda temukan dalam drama. "

Drama bergenre aksi, misteri, thriller ini akan tayang dalam 10 episode dan rilis pada bulan Maret tahun 2024 mendatang. Nantikan terus beritanya untuk mendapatkan up date ‘Pyramid game’.

Halaman Selanjutnya
img_title