DRAKOR: ‘Flowers That Bloom at Night’, Kehidupan Rahasia Seorang Janda

lee Ha-Nee dan lee Jong-Won saat Reading
Sumber :
  • Instagram/kdramanews.id

Malang, WISATA – Drama seri baru berjudul ‘Flowers That Bloom at Night’ menggambarkan kehidupan seseorang yang sudah menjanda selama 15 tahun, di mana pada suatu malam dia keluar secara rahasia untuk orang yang membutuhkan. 

DRAKOR: Kim Nam-Gil, Lee Ha-Nee, Kim Sung-Kyun, dan BIBI dikonfirmasi untuk ‘The Fiery Priest 2’

‘Flowers That Bloom at Night’ akan dibintangi oleh pemeran Kang Mi-Na dalam ‘One The Woman’ Lee Ha-Nee. Sementara itu aktor Lee Jong-Won yang telah bermain dalam ‘The Golden Spoon’ telah dikonfirmasi untuk bergabung dalam drama ini. 

Drama baru MBC 'Flowers That Bloom at Night' bercerita tentang 'Yeo-Hwa', seorang janda lima belas tahun yang memanjat tembok di malam hari dan 'Su-Ho', seorang pemuda yang didambakan oleh semua orang. Ini adalah drama tentang kehidupan ganda janda bertopeng.

DRAKOR: Lee Jong-Won akan Bintangi Drama Rom-com ‘The Name of Alcohol’ Bersama Kim Se-Jeong

Lee Ha-Nee akan berperan sebagai Jo Yeo-Hwa, seorang janda bertopeng bermuka dua selama lima belas tahun. Jo Yeo-Hwa adalah menantu dari keluarga bangsawan dan hidup tenang tanpa melihat dunia luar sebagai wanita berbudi luhur sederhana di siang hari dan pada malam hari ketika matahari terbenam, dia melompati tembok dan merawat mereka yang membutuhkan tanpa ada yang tahu. Yeo-Hwa, kemudian secara tidak sengaja terlibat dengan Park Su-Ho dan memimpikan masa depan yang tidak pernah dia bayangkan. 

Lee Ha-Nee, yang memilih 'Flowers that Bloom at Night' sebagai drama pertamanya setelah menikah dan melahirkan, drama ini diharapkan dapat menarik simpati dari calon pemirsa dengan pesona Lee Ha-Nee yang unik dan penuh warna.

DRAKOR: Drama 'Knight Flower' Episode Terakhir Bakal 5 Menit Lebih Panjang dengan Perubahan Jadwal

Sementara itu perusahaan The Black Label telah secara resmi menandatangani kontrak eksklusif dengan aktor Lee Jong-Won, kemudian perwakilan dari agensi menyatakan, "Kami telah menandatangani kontrak eksklusif dengan aktor Lee Jong-Won, yang memiliki kemampuan akting yang stabil dan kemampuan untuk menggambarkan beragam karakter. Kami tidak akan menyisihkan dukungan apa pun sehingga dia dapat sepenuhnya menunjukkan kemampuannya sebagai aktor. Kami meminta perhatian dan cinta kalian untuk aktor Lee Jong-Won." 

Lee Jong-Won memulai perjalanan aktingnya pada tahun 2018 dengan drama web 'Go, Back Diary' dan sejak itu menghiasi berbagai produksi, termasuk dramaTvN 'My Unfamiliar Family,' drama MBC 'The Spies Who Loved Me,' dan drama TvN 'Hospital Playlist 2,' mendapatkan pujian dari pemirsa.

Halaman Selanjutnya
img_title