DRAKOR: Oh Yeon-Seo dan Jang Gyu-Ri akan Bintangi ‘The Player 2’ Bersama Song Seung-Heon

Oh Yeon-Seo, Jang Gyu-Ri dan Song Seung-Heon
Sumber :
  • Soompi.com

Malang, WISATA – ‘The Player’ bersiap untuk kembali dengan Musim 2 dan anggota pemeran baru yang menarik! Keduanya yaitu Oh Yeon-Seo dan Jang Gyu-Ri. 

DRAKOR: 3 Drama Seri yang Tayang Bulan Juni 2024, Ada Song Seung-Heon, lho (1)

Oh Yeon-Seo sebelumnya tampak tampil dalam drama ‘Themselves’ dan ‘Café Minamdang’ sedangkan Jang Gyu-Ri telah bermain dalam drama ‘Cheer Up’.

Dilansir dari soompi.com, untuk musim mendatang, Oh Yeon Seo dan Jang Gyuri saat ini akan bergabung dengan para pemain ‘The Player 2’. Agensi Oh Yeon Seo, Story J Company mengungkapkan, "Aktris Oh Yeon Seo telah menerima tawaran untuk 'The Player 2' dan saat ini sedang meninjaunya." Mereka menambahkan, "Dia telah menerima tawaran untuk peran Jung Soo-Min”. Sementara itu agensinya belum memberikan keterangan lebih lanjut sehingga belum banyak hal yang diinformasikan lebih banyak tentang peran yang ditawarkannya.

DRAKOR: ‘The Player 2: Master of Swindlers’, Song Seung-Heon dan Oh Yeon-Seo Tampil sebagai Penipu

Sedangkan agensi Jang Gyu-Ri, JUST Entertainment berkomentar, "Memang benar bahwa aktris Jang Gyu-Ri telah menerima tawaran untuk 'The Player 2.' Dia saat ini secara positif meninjau tawaran itu tersebut." Dikatakan bahwa Jang Gyu-Ri sedang dalam pembicaraan untuk memainkan peran Jae Yi, seorang pengemudi terampil yang menyembunyikan hati lembut di bawah eksteriornya yang keras. 

Drama OCN 2018 ‘The Player’ bercerita tentang seorang penipu, peretas, pejuang, dan pengemudi yang bekerja sama untuk menjatuhkan orang kaya dan korup. Musim pertama dibintangi oleh Song Seung Heon, Lee Si Eon, Krystal, Tae Won Suk, dan banyak lagi. 

DRAKOR: Drama Seri TvN yang Harus Anda Tonton Sepanjang 2024 ini, Baca Dulu Sinopsisnya! (2)

Sementara Song Seung-Heon telah dikonfirmasi untuk mengulangi perannya, Krystal tidak akan kembali, dengan agensinya H&Entertainment mengkonfirmasi, "Krystal tidak akan muncul di 'The Player 2.'" 

Drama ‘The Player 2’ ini akan dibintangi oleh Song Seung-Heon, Oh Yeon-Seo, Lee Si-Eon, Jang Gyu-Ri dan Tae Won-Seok. Untuk penulis naskah dan sutradaranya ialah Go Jae-Hyun.  Drama ini dijadwalkan akan tayang pada bulan Maret 2024 melalui jaringan TvN.

Halaman Selanjutnya
img_title