DRAKOR: ‘The Player 2: Master of Swindlers’, Song Seung-Heon dan Oh Yeon-Seo Tampil sebagai Penipu

Para Pemain 'The Player 2: Master of Swindlers'
Sumber :
  • Instagram/coppamagz

Malang, WISATA – ‘The Player’ kembali untuk season 2 yang memukau dengan Song Seung-Heon, Oh Yeon-Seo, Jang Gyuri, dan banyak lagi sebagai ahli penipuan

DRAKOR: Telah Dikonfirmasi Drama Asli Netflix 'Bloodhounds' segera Syuting Musim Kedua

‘The Player’ adalah drama aksi kriminal terkenal yang ditayangkan pada tahun 2018 dan sekarang akan kembali sangat dinantikan setelah 6 tahun. Song Seung-Heon akan memimpin drama tersebut dan kembali dalam perannya mulai musim pertama. 

Acara tersebut mengonfirmasi bulan perilisannya beberapa hari yang lalu, dan hari ini, dengan potongan gambar baru, telah mengonfirmasi tanggal penayangan perdananya. 

DRAKOR: Kim So-hyun akan berperan sebagai wanita yang takut akan cinta di “Is It Fate?”

Song Seung-Heon kembali dalam peran aksinya sebagai Kang Ha-Ri dengan keterampilan cepatnya sebagai penipu dan lidah emas di musim 2 ‘The Player’. 

‘The Player 2: Master of Swindlers’ akan menjadi sekuel langsung dari ‘The Player’ di OCN, di mana seorang penipu, hacker, pejuang dan pengemudi bersatu untuk menjatuhkan orang-orang kaya dan korup. Serial aksi-kejahatan terkenal ini kembali hadir setelah enam tahun.

DRAKOR: ‘Price of Confession’: Drama thriller yang ditolak oleh Song Hye-Kyo dan Han So-Hee

Tampilan pertama ‘The Player 2: Master of Swindlers’ baru saja diungkap sekaligus mengonfirmasi kembalinya Tae Won-Seok, Lee Si-Eon bersama dengan pemeran utama wanita baru Oh Yeon-Seo dan Jang Gyuri di musim ini.

Tampilan pertama ‘The Player 2: Masters of Swindlers’ diawali dengan Song Seung-Heon sebagai Kang Ha-Ri, dalang di balik semua operasi. Seperti biasa tampil menawan, Kang Ha-Ri kembali menjatuhkan mereka yang memanfaatkan orang lain.

Halaman Selanjutnya
img_title