DRAKOR: Reuni Park Bo-Young dan Park Hyung-Sik untuk Cameo yang Epik dalam ‘Strong Girl Nam Soon’

Park Bo-Young dan Park Hyung-Sik dalam Strong Girl Nam Soon
Sumber :
  • Soompi.com

Malang, WISATA – Setelah enam tahun berlalu, pasangan 'Strong Woman Do Bong Soon' yang sangat dipuja, Park Hyung-Sik dan Park Bo-Young telah bersatu kembali. Mereka akan berbagi bingkai dalam spin off dari seri hit mereka, yang berjudul, 'Strong Girls Nam Soon'.

DRAKOR: Chemistry yang Menggetarkan Hati di Konferensi Pers ‘The Midnight Romance in Hagwon’

Teaser yang baru diluncurkan dari seri mendatang telah membuat hati berdebar saat mereka mengungkapkan reuni yang sangat dinanti dari karakter favorit penggemar, Ahn Min-Hyuk (Park Hyung-Sik) dan Do Bong-Soon (Park Bo-Young). 

Dilansir dari timesofindia.com, adegan yang menampilkan pasangan Do Bong-Soon dan Ahn Min-Hyuk adalah ketika dalam pergantian peristiwa yang membingungkan, Do Bong-Soon menemukan dirinya di bawah pengawasan polisi karena alasan yang tidak diungkapkan dan tepat ketika ketegangan meningkat, Ahn Min-Hyuk secara dramatis menyerbu ke kantor polisi dan jelas terkejut. Ini adalah momen yang menawan dan menghangatkan hati saat Ahn Min-Hyuk dengan lembut menghibur Do Bong-Soon, sentuhan lembutnya memunculkan senyum berseri-seri darinya, menyalakan kembali chemistry yang tak tertahankan dari pasangan yang menggemaskan ini. 

DRAKOR: Mengaku Menyukai Park Bo-Young, Park Sung-Hoon Ingin Main Drama Rom-Com Bersama

'Strong Girl Nam Soon' mengisahkan tiga generasi wanita luar biasa, melanjutkan warisan kekuatan manusia super, dan menjanjikan penggemar perpaduan komedi dan aksi yang menarik saat mereka bergabung untuk memerangi kejahatan terkait narkoba di Gangnam, daerah ramai yang penuh kehidupan.

Pada pembukaan drama ini, terlihat Lee Yoo-Mi melangkah ke posisi Gang Nam-Soon, sepupu kedua Do Bong-Soon yang ceria yang berasal dari Mongolia, dilengkapi dengan kekuatan luar biasa dan kepribadian eksentrik. Dia ditemani oleh Kim Jung-Eun yang berbakat, yang memainkan peran ibu Gang Nam-Soon, Hwang Geun-Joo, seorang ahli keuangan yang tangguh di Gangnam yang mempunyai rasa keadilan yang mendalam. Terakhir, Kim Hae-Sook yang legendaris sebagai nenek dari pihak ibu Gang Nam-Soon, Gil Jung-Gan, seorang tokoh yang dihormati di lingkungan Majang yang erat.

DRAKOR: Bersama Seol In-Ah, Park Hyung-Sik akan Main Drama Rom-Com ‘North Korean Restaurant’

Pemirsa 'Strong Girl Nam Soon' berada dalam twist yang menarik karena pertemuan yang sangat dinanti antara tiga karakter utama, Gil Jung-Gan, Do Bong-Soon dan Ahn Min-Hyuk, berjanji untuk memikat rasa ingin tahu mereka. Saat Gil Jung-Gan masuk ke kantor polisi, aura keagungan mengelilinginya, menggelitik minat. Tangannya menjulur menjabat pada Do Bong-Soon dan Ahn Min-Hyuk, bersama dengan pujian yang membanggakan, mengisyaratkan dinamika yang sedang berlangsung dan membuat penonton bersemangat untuk menemukan apa yang ada dalam pertemuan yang menarik ini. 

Dengan membangun antisipasi untuk episode 'Strong Girl Nam Soon' tim produksi mengatakan dalam sebuah pernyataan, "Penampilan khusus Park Bo-Young dan Park Hyung-Sik, yang mengawali serial 'Strong Girl' sangat berarti. Kembalinya pasangan Do Bong-Soon dan Ahn Min-Hyuk akan menampilkan chemistry yang menarik. Pertemuan satu-satunya keluarga yang kuat juga akan digambar dengan cara yang menyenangkan. "

Halaman Selanjutnya
img_title