DRAKOR: Selesai Delightfully Deceitful, Kim Dong-Wook Bintangi Drama Komedi-Thriller ‘Kang Mae Kang’

Kim Dong-Wook akan Bintangi Drama Kriminal 'Kang Mae Kang'
Sumber :
  • Instagram/coppamagz

Malang, WISATA – Kim Dong-Wook, bintang ‘Delightfully Deceitful’ dikonfirmasi akan berperan dalam sebuah drama kriminal berjudul ‘Kang Mae Kang’. Drama ini menceritakan tentang kehidupan seorang detektif pembunuhan yang memimpin tim investigasi pembunuhan dengan tingkat keberhasilan rendah. 

DRAKOR: Drama Baru ‘Seoul Busters’ Umumkan Daftar Pemeran dan Jadwal Siaran, Ada Kim Dong-Wook

Drama ‘Kang Mae Kang’ ditulis oleh Lee Young-Chul dan akan disutradarai oleh Lee Kwang-Jae serta dijadwalkan akan tayang pada paruh kedua tahun 2023. 

Dilansir dari pinkvilla.com, Kim Dong-Wook telah mendapat peran utama untuk drama investigasi  komedi-thriller  yang akan datang yang berjudul 'Kang Mae Kang'. 

Begini Cara Negara-negara Maju Membangun Sistem Perlindungan Data, Bagaimana dengan Indonesia?

Kim Dong-Wook telah dikonfirmasi sebagai pemeran utama untuk drama investigasi kejahatan komedi baru ‘Kang Mae Kang’. Drama ini bercerita tentang tim pembunuhan peringkat terendah di negara itu menjadi tim dengan pemimpin regu pembunuhan elit. ‘Kang Mae Kang’ memiliki cerita yang unik di setiap episode sehingga pemirsa akan dapat melihat tim menyesuaikan diri dengan pemimpin tim dan sebaliknya. Syuting telah dijadwalkan untuk akhir Oktober.

Bintang ‘Delightfully Deceitful’ Kim Dong-Wook akan berperan sebagai Dong Yoo-Bin, pemimpin tim baru dari regu pembunuhan ke-2 di Kantor Polisi Sangwon, yang telah melaporkan penangkapan terendah di seluruh negeri. Dong Yoo-Bin dikenal sebagai pria yang tidak kekurangan apa-apa. Dia memiliki badan yang cukup tinggi, tampan, pintar dan atletis untuk seorang detektif elit. Dia ditawari tempat di universitas asing tetapi pada menit terakhir dia memutuskan untuk membiarkan semuanya pergi dan menjadi pemimpin tim dari regu investigasi pembunuhan terburuk yang ditawarkan.

YOGYAKARTA: Saat Liburan Sekolah, Taman Pintar Dikunjungi 3 Ribu Orang Setiap Hari

Drama ini melihat bagaimana dia terikat dengan mereka dan mengajari keterampilan baru. Pada gilirannya, mereka juga memberinya banyak pelajaran berharga, menjadikan mereka tim yang hebat bersama.

Drama ini ditulis oleh Lee Young-Chul dan Lee Kwang Jae-yang ikut menulis banyak drama seperti ‘Potato Star 2013QR3’ dan TV Chosun's ‘Smashing on Your Back’. Lee Young-Chul adalah penulis terkenal selama 17 tahun terakhir saat ia menulis drama klasik seperti ‘Unstoppable High Kick’, ‘Kimchi Cheese Smile’, ‘High Kick Through the Roof’ dan lainnya.

Halaman Selanjutnya
img_title