Inilah Pemenang Penghargaan The Fact Music Awards 2023, Daesang Jatuh pada SEVENTEEN

SEVENTEEN Penerima Daesang dalam The Fact Music Awards 2023
Sumber :
  • Instagram/coppamagz

Incheon, WISATA – Pada 10 Oktober, The Fact Music Awards berlangsung di Namdong Gymnasium di Incheon. The Fact Music Awards (TMA) adalah upacara penghargaan yang diselenggarakan oleh The Fact dan diselenggarakan oleh Fan N Star yang memberikan penghargaan kepada kontributor utama Hallyu wave. 

DRAKOR: Kim So-yeon akan Bintangi Drama JTBC Terbaru ‘Silent Sales’

The Fact Music Awards menentukan pemenangnya melalui data objektif Gaon, panel juri serta skor dukungan dan partisipasi penggemar di dalam dan luar negeri.

Upacara penghargaan ini disiarkan ke seluruh Asia melalui berbagai saluran termasuk V Live dan ABS-CBN 

DRAKOR: ‘My Dearest’ Ratingnya Melonjak’ sedangkan ‘The First Responders 2’ Turun Terus Sejauh Ini

Dilansir dari soompi.com, SEVENTEEN memenangkan Daesang (Grand Prize) tahun ini, selain mengklaim salah satu dari 10 penghargaan Artist of the Year (Bonsang).

BTS dan Lim Young Woong masing-masing membawa pulang lima penghargaan tahun ini. BTS meraih Best Music (Summer), Fan N Star Most Voted, dan Fan N Star Choice Award, sementara anggota Jimin dan V masing-masing memenangkan Idol Plus Popularity Award dan Best Music (Fall).

Lewat ‘The Glory’ Song Hye-Kyo Raih Daesang dalam Ajang Penghargaan Blue Dragon Awards 2

Sementara itu, Lim Young Woong mengklaim penghargaan Artist of the Year (Bonsang), bersama dengan Musik Terbaik (Musim Dingin), Fan N Star Most Voted, Fan N Star Choice Award, dan Fan N Star Best Ads Award.

Berikut ini penampilan dari penghargaan tahun ini di sini, dan lihat daftar lengkap pemenang di bawah ini! 

Halaman Selanjutnya
img_title