DRAKOR: Sinopsis Behind Your Touch Episode 4, Misteri Daftar Donatur yang Hilang dan Nasib Nona Sia

Tiga pemain Behind Your Touch
Sumber :
  • instagram roma.emo

Makassar, WISATA - Episode 4 diawali dengan adegan dokter Bong Ye Bun ditraktir oleh detektif Moon Jang Yeol. Sambil makan, detektif bertanya bagaimana sebenarnya gambaran yang diterima Ye Bun ketika ia menyentuh pantat seseorang. Apakah hanya menyentuh akan menghasilkan penglihatan yang berbeda dengan meremas atau mencubit. Detektif meminta Ye Bun untuk berekperimen agar dapat mengembangkan kekuatannya.

RESEP: Hidangan Bayam Side Dish ala Korea Modifikasi

Ye Bun pulang dan ternyata Ok Hui sudah menunggunya di depan rumah untuk meminta maaf. Ok Hui menanyai Ye Bun bagaimana ia bisa tahu tentang pacar Ok Hui. Ye Bun menjelaskan tentang kekuatannya dan lalu Ok Hui bersedia pantatnya dijadikan bahan percobaan Ye Bun melatih kekuatannya. Lucu sekali adegan ini, pantat Ok Hui menjadi layar touchscreen. Ternyata gambaran yang dilihat Ye Bun dengan memegang pantat, bisa dizoom, discroll, dipilih sesuai tanggal kejadian, bahkan dapat memunculkan gambaran bertahun-tahun lampau.

BACA JUGA: drakor-sinopsis-behind-your-touch-episode-1-dokter-hewan-yang-punya-kesaktian

DRAKOR: Lee Jung-Eun dan Han Ji-Min dalam Pembicaraan untuk Drama Baru ‘More Beautiful Than Heaven’

Jang Yeol mengunjungi Nona Sia yang diopname di rumah sakit untuk menjelaskan prosedur yang harus dijalani Nona Sia setelah sembuh. Ternyata Nona Sia malah sedang menyiapkan siaran live. Penyiar daring itu seolah tak peduli ia hampir mati, namun justru memanfaatkan keadaannya untuk menangguk simpati dari netijen.

Ternyata bosnya Jang Yeol berhasil meringkus bos narkoba Ted Chang. Bos dan dua rekannya terlibat perkelahian serius sehingga bos Jang Yeol perlu dirawat di rumah sakit untuk pemulihan. Jang Yeol merasa kesal karena kasus yang dipecahkan bosnya lebih besar sehingga menutupi kasus penculikan yang diselesaikannya.

DRAKOR: Berimajinasi Versi Drama Korea, Menyelesaikan Masalah Lewat Mimpi dalam Mystic Pop-up Bar

Bosnya Jang Yeol mendapat perhatian

Photo :
  • instagram korealove_

Ia menyesal sudah membantu dokter Bong Ye Bun dan tidak ikut meringkus Ted Chang yang kemungkinan kasus narkoba akan membawanya kembali ke markas Seoul. Karena jengkel dengan Ye Bun, ia bermaksud memanfaatkan kekuatan Ye Bun untuk membantunya kembali ke Seoul. Awalnya Ye Bun menolak, namun dengan sedikit ancaman, Jang Yeol berhasil membuatnya setuju.

Halaman Selanjutnya
img_title